Oppo Reno3 Pro diskon Lebaran Rp 1 juta, begini spesifikasinya

Jumat, 22 Mei 2020 | 12:19 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Oppo Reno3 Pro diskon Lebaran Rp 1 juta, begini spesifikasinya

OPPO Reno3 Pro.


GADGET BARU - JAKARTA. Meyambut Hari Raya Idul Fitri, Oppo Indonesia memberikan penawaran menarik berupa cashback Rp 1 juta untuk pembelian Oppo Reno3 Pro yang baru rilis di Indonesia pada 21 April lalu.

"Mulai 15 Mei 2020 kami memberikan promo berupa cashback pada beberapa lini produk. Promo ini sekaligus menjadi ungkapan terima kasih kepada konsumen setia kami,” ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager Oppo Indonesia, dalam siaran pers, Kamis (14/5).

Dalam Promo Heboh Buat Lebaran, Oppo memberikan cashback sebesar Rp 1 juta untuk Oppo Reno3 Pro. Alhasil selama promo tersebut, banderol harga Oppo Reno3 Pro menjadi Rp 7,999 juta.

Tertarik? Berikut adalah spesifikasi lengkap Oppo Reno 3 Oppo yang tersedia dalam pilihan warna Midnight Black dan Sky White:

Baca Juga: Harga Oppo A31 turun saat Lebaran, ini spesifikasinya

Mengusung tagline Clear In Every Shot, Oppo Reno3 Pro membawa kamera 64MP Zoom Quadcam, yang mencakup 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utama, lensa Telefoto 13MP, lensa Ultra Wide-Angle 8MP, dan lensa Mono 2MP.

Kamera belakang Oppo Reno3 Pro juga berbekal sejumlah teknologi mobile photography terkini. Teknologi 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom mampu mengoptimalkan pengguna saat membidik objek jarak jauh dengan lensa telefoto.

Sementara teknologi Super Macro 3cm memungkinkan pengguna untuk memotret objek dalam jarak dekat dan detail lebih jelas. Oppo Reno3 Pro juga membawa teknologi Ultra Clear 108MP Image untuk menghasilkan foto berukuran besar dengan resolusi gambar tinggi dan tajam.

Pada bagian depan, Oppo Reno3 Pro punya 44MP Dual Punch-hole Camera yang pertama kalinya di dunia. Kamera selfie ini terdiri dari 44MP Ultra-Clear Main Camera dan lensa Depth of Field 2MP untuk menghasilkan efek bokeh.

Baca Juga: Beli Oppo Reno3 dapat diskon Lebaran, begini spesifikasinya

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru