Outdoor Venue banyak diburu calon pengantin di tahun 2021

Kamis, 07 Januari 2021 | 18:31 WIB   Reporter: Selvi Mayasari
Outdoor Venue banyak diburu calon pengantin di tahun 2021

ILUSTRASI. Pernikahan


DEKORASI PERNIKAHAN - JAKARTA. Adanya pandemi Covid-19 di awal tahun 2020 membuat banyak sekali pasangan-pasangan muda yang harus menunda untuk mengadakan acara pernikahan karena adanya kekhawatiran untuk membuat acara di tempat-tempat tertutup dengan sirkulasi udara yang minim serta peraturan pemerintah mengenai larangan ketat adanya acara pernikahan.

Namun, Sejak diberlakukannya masa PSBB di era normal baru, pemerintah sudah mulai memberi izin bagi calon pengantin untuk mengadakan acara pernikahan namun tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Di masa normal baru ini outdoor venue paling banyak diminati bagi calon pengantin yang ingin melaksanakan pernikahan di tahun 2021 ini.

Outdoor venue cenderung lebih nyaman karena sirkulasi udara yang terbuka, alami dan segar sehingga membuat calon pengantin dan para tamu yang hadir merasa nyaman dan aman.

Baca Juga: Kenali, berikut 5 alasan pasangan menikah bisa selingkuh

Ini juga menjadi salah satu alasan banyak sekali outdoor venue bermunculan di kota depok dan sekitarnya, salah satunya yaitu Teras Rajeg Outdoor enue yang berlokasi di Jl.Raya Pondok Rajeg no.61, Jatimulya, Cilodong, Kota Depok.

Sebelum Teras Rajeg di buka untuk umum pada bulan Maret 2021, Teras Rajeg sudah memiliki  beberapa calon pelanggan untuk mengadakan acara pernikahan.

“Kami akan membatasi jumlah tamu undangan dari kapasitas area yang kami miliki yaitu 5000 meter persegi. Melihat antuasiame masyarakat yang ingin mengadakan pesta pernikahan di luar ruangan di daerah kami, maka kami akan segera hadir untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin untuk mewujudkan momen berhagianya,” kata Ola, Founder dari Teras Rajeg Outdoor venue dalam siaran resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (7/1).

Menurut ola, hal yang harus dipersiapkan secara matang oleh calon pengantin di masa normal baru ini adalah pemilihan venue pernikahan yang dapat mendukung keselamatan dan kenyamanan keluarga dan para tamu undangan.

Sehingga pemilik usaha tempat pernikahan pun harus memperhatikan kapasitas jumlah tamu undangan selama masa normal baru.

Baca Juga: Ini 5 alasan kenapa pasangan menikah bisa selingkuh, wajib diwaspadai

Calon pengantin dalam menentukan lokasi pernikahan harus memperhatikan pula fasilitas - fasilitas seperti area luas yang instragramable, ruang makeup, ruang VIP, musholla & toilet, area parkir seperti yang dimiliki oleh Teras Rajeg.

Selain itu Teras Rajeg memberikan potongan harga hingga 50% tentunya dapat menghemat biaya pernikahan bagi calon pengantin di masa normal baru ini.

“Saya memilih tempat pernikahan di luar ruangan karena memiliki risiko penularan Covid-19 yang lebih kecil di bandingkan di dalam gedung, apalagi disini tempatnya unik dan areanya sangat luas, sehingga penerapan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan jumlah kehadiran tamu undangan dapat terkontrol dengan baik” ujar Siti Zulfa Azzahra, salah satu pelanggan Teras Rajeg Outdoor venue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru