Pabrikan mobil Jeep umumkan sepeda gunung e-bike tangguh, harganya fantastis!

Senin, 24 Agustus 2020 | 13:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pabrikan mobil Jeep umumkan sepeda gunung e-bike tangguh, harganya fantastis!

ILUSTRASI. Pabrikan mobil Jeep umumkan sepeda gunung e-bike tangguh, harganya fantastis!


SEPEDA - Perusahaan otomotif yang terkenal lewat mobil tangguhnya, yakni Jeep meluncurkan sepeda gunung e-bike. Sepeda gunung e-bike besutan Jeep ini tampil begitu gahar. Harga sepeda gunung e-bike Jeep ini juga fantastis! Cek selengkapnya disini.

Sepertinya momentum ramainya sepeda saat ini dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa perusahaan. Bahkan brand otomotif terkenal seperti Ducati hingga Jeep berani meluncurkan sepeda. 

Baca Juga: E-Bike paling murah keluaran Polygon, ini harga sepeda Polygon Sage V3

Jika Ducati meluncurkan sepeda e-bike jenis lipat dan commuter, Jeep konsisten dengan jati dirinya. Sebagaimana kita ketahui, Jeep terkenal dengan mobilnya yang tangguh melewati medan ekstrem. Begitu pula dengan sepeda e-bike yang diluncurkannya.

Mengusung jenis sepeda gunung, penampilannya bak Mobil Jeep yang disulap menjadi sepeda. Terlihat dari bannya yang gemuk, menunjukkan jati dirinya sebagai sepeda gunung e-bike yang tangguh.

Berbagai jenis medan dipastikan bisa dilahap oleh sepeda gunung e-bike Jeep ini.  Begitu pula lewat spesifikasi yang ditawarkan, sepeda gunung e-bike Jeep ini unggul dari sepeda e-bike pada umumnya. Sebagai sepeda gunung e-bike, mengadopsi motor 750 W Bafang Ultra. 

Jauh lebih besar ketimbang motor sepeda e-bike pada umumnya yang hanya 250 W.  Sementara suspensinya terdapat di bagian fork dan frame. Tentus aja membuat kenyamanan terjaga saat melewati medan ekstrem.

Mengutip dari Elektrek.co, sepeda gunung e-bike Jeep ini merupakan kolaborasi dengan Quietkat. Quietkat sendiri merupakan salah satu pabrikan sepeda gunung e-bike asal Colorado, Amerika Serikat.

Kolaborasi yang apik antara Quietkat dan Jeep ini menghasilkan sepeda gunung e-bike Jeep yang gagah berani.

Banderol harga sepeda gunung e-bike Jeep begitu fantastis. Menguras dompet sebagian orang, harga sepeda gunung e-bike Jeep mulai dari Rp 88 juta.

Rencananya sepeda gunung e-bike Jeep ini bakal dipasarkan dalam waktu dekat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru