Paling baru! Harga sepeda lipat Pacific Noris Nexx 2.0 tak bikin kantong menjerit

Jumat, 04 September 2020 | 18:39 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Paling baru! Harga sepeda lipat Pacific Noris Nexx 2.0 tak bikin kantong menjerit

ILUSTRASI. Sepeda lipat Pacific Noris Nexx 2.0


GAYA HIDUP - JAKARTA. Pacific Bike kembali merilis seri terbaru dari lini sepeda lipat Noris yakni Noris Nexx 2.0. Tampil gaya dan tangguh, harga sepeda lipat Pacific Noris Nexx 2.0 tak bikin kantong menangis. 

Sudah beberapa bulan berlalu, bersepeda masih jadi trend di kalangan masyarakat. Mereka masih rajin gowes sepeda di akhir pekan atau di pagi hari. 

Mereka bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah penyakit menular seperti sekarang ini. 

Baca Juga: Baru dirilis! Harga sepeda lipat Police Milan murahnya gak main-main

Trend belum usai, sedikit orang yang masih berburu sepeda baru. Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang paling banyak diburu oleh masyarakat. 

Tidak heran, sepeda lipat tampil beda dibandingkan sepeda gunung dan sepeda balap. Sepeda lipat memiliki bobot ringan dan ringkas, sehingga mudah dibawa dan disimpan. 

Sepeda lipat tidak hanya cocok untuk dijadikan kendaraan berkeliling kota saja. Sepeda lipat juga cocok untuk Anda yang masuk dalam golongan Bike To Work. 

Sepeda lipat tidak selalu dijual dengan harga mahal loh. Pacific Bike menawarkan sepeda lipat dengan performa handal dengan harga yang terjangkau. 

Mengutip dari situs resmi Pacific Bike, perusahaan kembali merilis seri terbaru dari sepeda lipat yakni Pacific Noris Nexx 2.0. 

Sepeda lipat Pacific Noris Nexx 2.0 tampil stylish dengan print hiu di bagian kerangka sepeda. Desain tersebut cocok untuk Anda yang suka tampil beda. 

Sepeda lipat Pacific Noris Nexx 2.0 dibelaki dengan Shimano Altus M315 2x8 speed, F/R Pacific BX-351 Mechanical Disc Brake, dan ban Kenda 20". 

Untuk harganya Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Pacific Bike mematok harga sepeda lipat Pacific Noris Nexx 2.0 cukup terjangkau. 

Anda penasaran? 

Berikut harga sepeda lipat Pacific Noris Nexx 2.0 terkini. 

Pacific Noris Nexx 2.0 Rp 5.950.000

Harga sepeda lipat Pacific Noris Nexx terbaru lainnya. 

Pacific Noris Nexx 3.0 Rp 7.500.000

Pacific Noris Nexx 5.0 Rp 8.900.000

Sekedar info, harag di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific Noris Nexx 2.0 di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Murahnya bukan main! Ini daftar lengkap harga sepeda lipat Police Bike terbaru

 

Selanjutnya: Hore! Harga sepeda lipat Element Troy X (2020) ringan di kantong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru