Paling laris, harga sepeda lipat Dahon Ion Chicago tak bikin kantong bolong

Kamis, 01 Oktober 2020 | 14:39 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Paling laris, harga sepeda lipat Dahon Ion Chicago tak bikin kantong bolong

ILUSTRASI. Sepeda lipat Dahon Ion Chicago


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Dahon Ion Chicago jadi buruan masyarakat. Harga sepeda lipat Dahon Ion Chicago dipatok terjangkau. 

Nampaknya bersepeda masih jadi trend di kalangan masyarakat. Mereka masih rutin bersepeda di akhir pekan atau di pagi serta sore hari. 

Sebagian dari mereka sengaja bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar. Asal tahu saja, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Baca Juga: Sudah beredar, ini daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Dart yang bergaya sporty

Tidak sedikit pula orang yang menggunakan sepeda miliknya sebagai kendaraan ke kantor, pusat perbelanjaan, atau tempat lainnya. 

Memang, bersepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. Selain itu bersepeda merupakan kendaraan yang ramah lingkungan. 

Sedang jadi trend, masyarakat berbondong-bondong ke toko sepeda untuk membeli sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang tengah jadi buruan adalah sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bentuk yang ringkas dan juga bobot ringan. Sepeda lipat praktis saat Anda bawa naik transportasi umum.

Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Dahon Ion Chicago jadi salah satu seri sepeda lipat paling laris di pasaran. 

Sepeda lipat Dahon Ion Chicago hadir dengan dua pilihan warna yakni grey dan black orange. 

Sepeda lipat Dahon Ion Chicago dibekali dengan kerangka berbahan alloy, thumshifter Shimano 1x8 speed, dan F/B brake Mechanical Disc Brake Artek Rotor 160mm. 

Sepeda lipat Dahon Ion Chicago cocok jadi tunggangan Anda sehari-hari untuk berolahraga. 

Untuk harganya, Anda tidak perlu khawatir. Harga sepeda lipat Dahon Ion Chicago dibanderol terjangkau. 

Berikut harga sepeda lipat Dahon Ion Chicago yang sudah beredar di pasaran. 

Dahon Ion Chicago Rp 6.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Sepeda lipat Dahon Ion merupakan produk hasil kerjasama Element Bike dengan Dahon. 

Sepeda lipat Dahon Ion diproduksi di pabrik Element Bike yang ada di Kendal, Jawa Tengah. Meski diproduksi di dalam negeri, proses produksi tetap diawasi oleh tim Dahon. 

Baca Juga: Ini daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Flux yang baru beredar di pasaran

Selanjutnya: Sporty dan tangguh, harga sepeda lipat Dahon Ion Eugene ringan di kantong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru