Paling murah di serinya, berikut harga sepeda balap United Vitessa 1.00 (2020)

Sabtu, 26 September 2020 | 15:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paling murah di serinya, berikut harga sepeda balap United Vitessa 1.00 (2020)


HARGA SEPEDA - Trek-trekan di jalanan aspal sudah menjadi jagoan dari sepeda balap yang satu ini. Yakni sepeda balap United Vitessa 1.00 (2020). Harga sepeda balap United Vitessa 1.00 termasuk paling murah di serinya.

Bersepeda di jalanan aspal siapa takut? Itulah yang ditawarkan salah satu sepeda keluaran produsen lokal United. 

Bersepeda memang masih menjadi pilihan olahraga yang menarik kala pandemi Corona melanda. Popularitasnya juga belakangan semakin meningkat. Membuat orang mulai mencari dan berburu sepeda yang diinginkan.

Di pasaran sendiri terdapat beberapa pilihan sepeda yang populer, seperti sepeda lipat, balap hingga gunung. Untuk sepeda balap, United memiliki pilihan menarik.

Tak lain adalah sepeda balap United Vitessa 1.00 (2020). Ini merupakan sepeda balap United keluaran tahun 2020.

Untuk harga sepeda balap United Vitessa yang satu ini memang paling murah di serinya. Namun demikian masih menawarkan pengalaman serta spesifikasi yang terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Mahal dan premium, ini dia harga sepeda balap Pacific Primium Pro

Termasuk dalam kategori all around, sepeda balap United Vitessa mampu menyajikan pengalaman gowes yang nyaman dalam berbagai medan. Khususnya untuk medan aspal, sepeda balap United Vitessa bisa melibasnya dengan baik.

Frame yang digunakan sepeda United Vitessa menggunakan material alloy. Memberikan kenyamanan serta bobot yang ringan saat ngebut di jalanan aspal.

Sepeda balap United Vitessa sudah menggunakan Shimano Sora R300, menghadirkan opsi 2x9 speed. Pengeremannya sudah menggunakan Shimano Sora Set.

ILUSTRASI: United Vitessa 1.00 (2020)

Paling murah di kelasnya, harga sepeda balap United Vitessa masih bisa dipertimbangkan. Berikut harga sepeda balap United Vitessa dan pilihan menarik lainnya:

  • United Vitessa 1.00 - Rp 7.000.000
  • United Vitessa 2.00 - Rp 9.500.000

Anda bisa menebus harga sepeda balap United di atas lewat toko atau gerai terdekat. Harga sepeda United di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diingat, harga dan stok sepeda sewaktu-waktu dapat berubah. Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Terjangkau di kelas menengah, berikut harga sepeda gunung United Starvroz 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru