Pecinta sepeda gunung, berikut daftar lengkap harga sepeda United Clovis 2020 terbaru

Jumat, 11 September 2020 | 14:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pecinta sepeda gunung, berikut daftar lengkap harga sepeda United Clovis 2020 terbaru

ILUSTRASI. ILUSTRASI; Pecinta sepeda gunung, berikut daftar lengkap harga sepeda United Clovis 2020 terbaru


SEPEDA - Anda pecinta sepeda United Clovis? Berikut daftar harga sepeda United Clovis 2020 terbaru lengkap dari semua serinya.

Sepedaan di panedmi Corona seperti ini menjadi alternatif olahraga yang begitu menarik. Selain menyenangkan, bersepeda juga menjaga kebugaran tubuh. Sehingga imunitas kita tetap terjaga.

Untuk melakukan kegiatan menyenangkan ini umumnya di sore hari sepulang kerja atau akhir pekan. Masing-masing orang juga memiliki preferensinya sendiri lebih suka bersepeda sendiri maupun berkelompok dengan orang terdekat.

Di pasaran terdapat beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda balap hingga sepeda gunung. 

Salah satu merek lokal United memiliki lini sepeda gunung yang cukup menarik untuk dilirik. Lewat sepeda Clovis, United terdapat beragam pilihan di serinya.

Ambil contoh Clovis 8, merupakan seri sepeda gunung United yang paling mahal. 

Baca Juga: Paling murah di serinya, berikut harga sepeda Polygon Siskiu D7

Lewat sepeda United Clovis 8 memberikan pengalaman yang menarik untuk pecinta gowes. Khususnya bagi mereka yang memiliki adrenalin tinggi.

Harga sepeda United Clovis 8 yang cukup menguras kantong memberikan spesifikasi yang memadai. Sepeda United Clovis 8 sudah mengusung frame berbahan alloy. Membuat sepeda United Clovis 8 memiliki bobot yang ringan namun tetap kuat.

Sebagai sepeda gunung, United Clovis 8 disematkan suspensi di bagian depan. Memberikan kesan nyaman saat berkendara melewati medan berbatu dan off road ringan hingga ekstrem.

Dibekali groupset Shimano Deore XT M8000 memberikan opsi 1x11 speed pada sepeda United Clovis 8. Untuk pengeremannya juga sudah menggunakan rem cakram. Sehingga cengkraman saat mengerem sepeda United Clovis 8 lebih kuat.

Secara keseluruhan sepeda United Clovis 8 memberikan pengalaman seru sesuai harga yang dibayarkan. Berikut harga sepeda United Clovis 8 dan beberapa pilihan seri Clovis 2020 terbaru:

  • Harga sepeda United Clovis 3 - Rp 6.200.000
  • Harga sepeda United Clovis 5 - Rp 6.750.000
  • Harga sepeda United Clovis 5.10 - Rp 7.250.000
  • Harga sepeda United Clovis 6 Rp 7.500.000
  • Harga sepeda United Clovis 610 Rp 8.500.000
  • Harga sepeda United Clovis 7 Rp 10.400.000
  • Harga sepeda United Clovis 8 Rp 12.950.000

Jika Anda berminat bisa kunjungi gerai atau toko sepeda United terdekat. Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia. Perlu diingat, harga sepeda dan stok sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Bikin kantong menjerit! Berikut harga sepeda gunung Pacific Avenger E7

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru