Pekan depan, Nissan Livina Xpander bakal resmi diperkenalkan?

Rabu, 13 Februari 2019 | 23:53 WIB Sumber: Kompas.com
Pekan depan, Nissan Livina Xpander bakal resmi diperkenalkan?


OTOMOTIF - JAKARTA. Kehadiran produk Nissan Livina terbaru tampaknya tinggal menghitung hari. Setelah penampakannya tertangkap kamera warganet beberapa waktu lalu, kini sebuah pemberitahuan mengenai acara yang diselenggarakan Nissan Indonesia hadir ke permukaan.

Dalam pemberitahuan tersebut diungkap waktu dan tempat acara Nissan di awal tahun yang akan dilakukan pada 19 Februari mendatang. Meski demikian, tidak ada petunjuk apa pun dari pemberitahuan tersebut yang dapat memperlihatkan produk apa yang akan dihadirkan Nissan.

Kompas.com mencoba menghubungi beberapa diler Nissan di sekitar area Jabodetabek untuk menggali informasi ini. Beberapa tenaga penjual yang dihubungi memberitahukan bahwa produk terbaru Nissan akan hadir sebentar lagi.

“Katanya sekitar tanggal 19 atau 20 bulan ini. Produk baru itu akan hadir, tapi info belum pasti apakah yang hadir Livina atau produk lain,” ucap salah seorang tenaga penjual yang dihubungi Selasa (12/2).

Beberapa tenaga penjual lainnya meyakini kehadiran low MPV Livina akan dilakukan bulan ini. Namun, diungkapkan, soal waktu sempat simpang-siur.

“Kita hanya mendengar informasi berbeda soal tanggal. Tapi bulan ini pasti hadirnya. Kalau info yang lainnya menunggu waktu peluncurannya,” ucap tenaga penjual Nissan lainnya.

Meski soal waktu perkenalan Livina terbaru masih diperdebatkan namun konsumen sudah bisa memesan produk terbaru Nissan ini. Cukup dengan dana Rp 5 juta dan menyerahkan fotokopi KTP, konsumen dapat mengantre menunggu kedatangan Livina terbaru.

Dari tangkapan kamera warganet soal low MPV ini, desain ekstrior memiliki perbedaan dengan basis Mitsubishi Xpander. Nissan memberikan desain khas miliknya yakni V-motion pada gril dan juga kehadiran warna brown metallic khas Nissan. (Setyo Adi Nugroho)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nissan Livina Xpander Hadir 19 Februari?",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru