Pemeran Wandavision dukung Falcon and Winter Soldier, tayang 19 Maret di Disney+

Jumat, 19 Maret 2021 | 12:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Pemeran Wandavision dukung Falcon and Winter Soldier, tayang 19 Maret di Disney+

The Falcon and The Winter Soldier siap tayang 19 Maret di Disney+.


SERIAL TV - The Falcon and The Winter Soldier siap tayang perdana 19 Maret di Disney+. Serial TV ini mendapatkan dukungan dari pemeran WandaVision.

Marvel Studios telah sukses menayangkan WandaVision di Disney+. Marvel kini siap menayangkan serial TV terbarunya, The Falcon and The Winter Soldier di Disney+. 

The Falcon and The Winter Soldier akan menampilkan cerita Sam/Falcon dan Bucky/Winter Soldier setelah Avengers: Endgame. Mereka tidak bersama Captain America lagi. 

Dukungan dari pemeran WandaVision

Jelang penayangannya, The Falcon and The Winter Soldier mendapatkan dukungan dari dua pemeran WandaVision. Elizabeth Olsen dan Paul Bettany mengaku antusias menantikan serial TV ini. 

Baca Juga: Chris Hemsworth gugup syuting film Thor: Love and Thunder, ini alasannya

Banyak fans Marvel yang penasaran seperti apa perbedaan serial TV WandaVision dengan The Falcon and The Winter Soldier. Nantikan episode perdananya di Disney+.

The Falcon and The Winter Soldier akan membuat fans penasaran tentang siapa penerus Captain America selanjutnya di Marvel Cinematic Universe. 

 

Karakter jahat dari film Captain America: Civil War akan muncul lagi. Serial TV ini juga akan menunjukkan bagaimana cerita Steve Roger setelah Avengers: Endgame

Saksikan serial TV The Falcon and The Winter Soldier di Disney+. Kabarnya, The Falcon and The Winter Soldier akan menampilkan apa yang terjadi 6 bulan setelah Avengers: Endgame.

Selanjutnya: Mengapa Superman memakai kostum warna hitam di Zack Snyder's Justice League?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru