Penasaran dengan tampang Suzuki Ignis varian 2018

Selasa, 09 Januari 2018 | 21:52 WIB Sumber: Kompas.com
Penasaran dengan tampang Suzuki Ignis varian 2018


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pernah mengungkapkan mau melahirkan varian baru Ignis akhir Januari 2018 ini. Masih belum diketahui apakah model anyar tersebut menggantikan tipe yang sudah atau sebagai tambahan.

Dari hasil kasak-kusuk KompasOtomotif, salah satu sumber mengungkapkan rupa Ignis yang disebut-sebut bakal muncul tersebut. Secara kasat mata, eksterior Ignis terbaru tampak lebih agresif, macho, dan sporty.

Pada bagian depan ada modifikasi pada Front Under Spoiler. Kemudian, bagian tengah antara headlamp dan logo Suzuki dipasangkan lampu Daytime Running Light (DRL), dan jadi kosmetik baru buat mobil kota terlaris di Indonesia tersebut.

Kemudian bergeser ke sisi samping, tampilan berbeda terasa karena penambahan Side Under Spoiler. Langsung ke bagian belakang, desainnya juga diselaraskan dengan menyematkan Rear Under Spoiler dan Rear Upper Spoiler.

Kesan hambar yang sebelumnya banyak dikritik pada bagian belakang Ignis, pada varian baru ini sudah lebih enak dipandang mata. Jika cukup jeli, tampilan Ignis SE ini ternyata serupa dengan yang ditampilkan pada pameran otomotif GIIAS Agustus 2017 lalu.

Suzuki Indonesia berharap bisa menambah target jualan dengan kedatangan model baru ini. Coba mengonfirmasi kepada Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS Harold Donnel, dirinya belum mau menjawab pertanyaan soal Ignis terbaru ini. (Ghulam Muhammad Nayazri)

Artikel ini telah tayang di KompasOtomotif dengan judul Bocor, Ini Tampang Ignis Varian Baru 2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru