Pengasuh belum kembali dari kampung, Indosat Ooredoo sediakan fasilitas daycare

Rabu, 29 Mei 2019 | 22:41 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Pengasuh belum kembali dari kampung, Indosat Ooredoo sediakan fasilitas daycare


MUDIK LEBARAN - JAKARTA. Salah satu faktor yang memusingkan rumah tangga setelah Lebaran adalah belum adanya asisten rumah tanggan atau pengasuh untuk balita mereka. Beberapa perusahana berinisiatif mengatasi kesulitan tersebut. Salah satunya Indosat Ooredoo yang kembali menyediakan fasilitas daycare (penitipan anak) untuk menunjang produktivitas karyawan di masa libur Lebaran 2019.

Dengan fasilitas ini, karyawan dapat tetap nyaman bekerja dan buah hati mendapatkan pengasuhan yang tepat. Fasilitas daycare yang dibuat di dalam kantor perusahaan ini disediakan selama periode sebelum dan sesudah Lebaran, saat di pengasuh anak di rumah sudah mudik ataupun belum kembali dari mudik Lebaran.Fasilitas daycare ini disediakan di kantor pusat Indosat Ooredoo. Ddibagi dalam dua batch yakni batch 1 pada tanggal 27 – 31 Mei 2019, dan batch 2 pada tanggal 10 Juni – 14 Juni 2019 diperuntukan untuk anak-anak berusia 2 sampai 8 tahun. Semua karyawan yang berlokasi di kantor pusat Indosat Ooredoo memiliki kesempatan menggunakan daycare yang dibuka pada pukul 08.00–17.00 WIB ini. 

Direktur dan Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Irsyad Sahroni mengatakan, Indosat Ooredoo memahami kebutuhan karyawan saat Lebaran. Mereka harus menjaga anak-anak mereka yang ditinggal mudik para pengasuhnya, tapi di saat yang sama ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. "Untuk itu, kami menyediakan fasilitas daycare ini agar karyawan dapat tetap bekerja dengan tenang dan nyaman karena anak-anak dijaga dan diasuh di lokasi yang dekat dengan mereka,” kata Irsyad, dalam rilis, awal pekan ini

Tidak hanya pengasuhan, fasilitas ini menyediakan berbagai aktivitas dan edukatif bagi anak, arena bermain (playground), belajar, area berisitirahat/tidur siang (sleeping zone), dan makanan sehat untuk anak (kids meals). Khusus untuk makanan anak, perusahaan menyediakan snack pagi, makan siang & snack sore bagi anak karyawan yang dititipkan di fasilitas daycare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru