Pengguna WhatsApp mulai hari ini bisa video call 8 orang sekaligus, lo

Rabu, 29 April 2020 | 21:49 WIB   Reporter: kompas.com
Pengguna WhatsApp mulai hari ini bisa video call 8 orang sekaligus, lo

ILUSTRASI. Pria berpose dengan smartphone di depan logo WhatsApp yang ditampilkan dalam ilustrasi ini 14 September 2017.


APLIKASI - Pengguna WhatsApp mulai hari ini, Rabu (29/4), sudah bisa menggunakan fitur group video call dengan delapan peserta sekaligus. Sebelumnya, panggilan video di WhatsApp hanya maksimal hanya empat orang. 

Fitur group video call WhatsApp ini hadir melalui pembaruan terbaru untuk perangkat Android dan iOS. Pengguna iOS bisa melakukan pembaruan melalui App Store ke versi 2.20.50. 

Sementara untuk perangkat Android, pembaruan ini belum tersedia di Google Play Store. Namun, pengguna bisa mengunduh WhatsApp versi 2.20.141 melalui laman resmi WhatsApp untuk Android. 

Baca Juga: Begini cara pelanggan PLN mengirim angka meteran listrik lewat WhatsApp

Panggilan video delapan orang ini bisa pengguna lakukan melalui tab "Call". Pada tab tersebut, terdapat pilihan "New Group Call". Dengan tombol itu, pengguna bisa melakukan panggilan video grup sebanyak delapan orang. 

Perlu diingat, agar panggilan delapan orang ini bisa pengguna lakukan, semua peserta harus sudah memperbarui ke WhatsApp versi terbaru. Jika tidak, panggilan grup dengan delapan peserta tidak akan bisa. 

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru