Pep Guardiola akhirnya menyerah kejar Liverpool dalam perebutan juara liga Inggris

Senin, 03 Februari 2020 | 10:47 WIB Sumber: BolaSport
Pep Guardiola akhirnya menyerah kejar Liverpool dalam perebutan juara liga Inggris

ILUSTRASI. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya menyerah dalam persaingan dengan Liverpool memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2019-2020


LIGA PRIMER INGGRIS - JAKARTA. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya menyerah dalam persaingan dengan Liverpool memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Pada pekan ke-25 Premier League, Minggu (2/2), Manchester City takluk 0-2 dari tuan rumah Tottenham Hotspur.

Kekalahan itu membuat Manchester City kini tertinggal 22 poin bersih dari Liverpool yang menempati puncak klasemen Liga Inggris. Sehari sebelum Manchester City kalah, Liverpool menang 4-0 atas Southampton.

Baca Juga: Bagaimana nasib Liga Inggris pasca Brexit?

Dalam wawancara usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Pep Guardiola awalnya mengangguk saat ditanya apakah perebutan gelar juara Liga Inggris sudah selesai sekarang dengan Liverpool surplus 22 poin di puncak klasemen. Kemudian Guardiola berkata: "Mereka jauh sekali, jadi mereka tak bisa dihentikan."

"Mereka memiliki begitu banyak poin, sedangkan kami membuang poin-poin seperti pada pertandingan hari ini," lanjutnya seperti dikutip Bolasport.com dari Daily Mail.

"Target kami sekarang adalah memenangi kompetisi yang lain dan lolos ke Liga Champions musim depan," kata eks pelatih Barcelona ini.

Editor: Handoyo .

Terbaru