Perdana Liga Inggris: duel Manchester City vs Arsenal, fans Liverpool wajib pantau!

Kamis, 28 Mei 2020 | 23:41 WIB Sumber: BBC
Perdana Liga Inggris: duel Manchester City vs Arsenal, fans Liverpool wajib pantau!

ILUSTRASI. Soccer Football - Premier League - Burnley v AFC Bournemouth - Turf Moor, Burnley, Britain - February 22, 2020 General view of the Premier League logo on a match ball before the match REUTERS/Phil Noble


SEPAK BOLA - LONDON. Kabar gembira buat penggemar sepakbola. Klub-klub Liga Inggris sepakat, lanjutan English Premier League 2019/2020 kembali bergulir 17 Juni 2020. Mengutip BBC, Kamis (28/5), duel pembuka langsung tancap gas dengan bigmatch antara Manchester City versus Arsenal. Selain itu juga ada Aston Villa versus Sheffield United 

Liverpool saat ini berada di peringkat pertama dengan 82 poin. Unggul hingga 25 poin di atas peringkat kedua, Manchester City yang meraih 57 poin. Sementara Bournemouth, Aston Villa dan Norwich City berada zona degradasi.

The Reds, yang mengejar gelar liga pertama dalam 30 tahun tinggal membutuhkan dua kemenangan atau enam poin lagi untuk meraih gelar juara Liga Inggris. Manchester City masih menyisakan 10 pertandingan. Jika memenangkan semuanya, maka total poinnya maksimal 87. Dan Liverpool jika menang di dua pertandingan saja, akan meraih 88 poin yang mustahil dikejar City. 

Jika Manchester City yang berada di posisi kedua kalah dari Arsenal, trofi itu semakin dekat.  Jadi fans Liverpool sepertinya wajib memantau pertandingan 17 Juni nanti. 

Jadwal selanjutnya Liga Inggris di akhir pekan. 

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru