Perebutan mahkota top score Liga Primer Inggris oleh 4 striker makin seru

Jumat, 10 Juli 2020 | 09:17 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Perebutan mahkota top score Liga Primer Inggris oleh 4 striker makin seru


LIGA PRIMER INGGRIS - JAKARTA. Persaingan peraih gelar top score Liga Primer Inggris musim ini masih sangat ketat pada pekan-pekan terakhir ini.

Meskipun Liverpool telah memastikan sebagai klub yang menyandang trofi juara Liga Primer Inggris 2020 sejak pekan lalu, kini perebutan top score menjadi gengsi tersendiri bagi para striker klub.

Striker andalan Liverpool Mohamed Salah tampaknya harus berjuang keras untuk mengulang sukes tahun lalu yakni mengangkat trofi top score Liga Primer Inggris musim ini.

Setelah akhir pekan lalu ada di peringkat empat, saat ini Mohamed Salah  mulai merangsek naik duduk di peringkat ketiga daftar sementara top score Liga Primer Inggris.

Mohamed Salah yang akrab di sapa Mo Salah mampu menambah koleksi gol sementara pemuncak klasmen top score Jamie Vardy tidak mengubah posisi score koleksinya.

Perebutan mahkota top score Liga Primer Inggris oleh 4 striker makin seru

Barisan papan atas masih didominasi oleh pemain dari klub lain di Liga Primer Inggris di luar Liverpool.

Misalnya nomor satu top score masih dipegang oleh Jamie Vardy dari Leicester City dengan kumpulan 22 gol dari 34 pertandingan. 

Striker kebangsaan Inggris ini unggul dua goal dari pesaingnya dari Arsenal yang ada di peringkat dua.

Seperti kita tahu peringkat kedua top score sementara Liga Primer Inggris diduduki oleh pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. 

Abumeyang meskipun bersama timnya belum mampu mengamankan posisi empat besar klasmen sementara Liga Primer Inggris, mampu mencatak sebanyak 20 gol dari 34 pertandingan.

SELANJUTNYA>>>

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru