Ponsel gaming Black Shark 2 Pro rilis di Indonesia 26 Oktober

Selasa, 22 Oktober 2019 | 10:05 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Ponsel gaming Black Shark 2 Pro rilis di Indonesia 26 Oktober

ILUSTRASI. Ponsel gaming Black Shark 2 Pro


GADGET BARU - JAKARTA. Black Shark 2 adalah ponsel gaming yang dibekali dengan desain punggung bak mobil balap "F1" dan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 855 Plus. Smartphone gaming Black Shark 2 Pro telah lebih dulu meluncur di Malaysia awal September lalu.

Kini, selang satu bulan dari peluncuran Malaysia, pihak Black Shark mengumumkan bakal merilis ponsel flagship tersebut ke Indonesia. Black Shark 2 Pro disebutkan akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada akhir Oktober mendatang.

Baca Juga: Metrodata Electronics (MTDL) optimistis target pertumbuhan 2019 dapat terlampaui

Hal ini diketahui dari unggahan akun resmi Instagram Black Shark Indonesia (@black_shark.id). Akun ini mengunggah poster bertajuk "Exclusive Launching" beserta gambar ponsel Black Shark 2 Pro dengan caption sebagai berikut:

 

 

"Bertepatan dengan MPL (Mobile Legend Professional League) Season 4 yaitu tanggal 26 dan 27 Oktober 2019, kami resmi akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia," ujar akun black_shark.id.

Baca Juga: Operator Seluler Manjakan Gamers Call of Duty, Mobile Legends Hingga Free Fire

Meski demikian, akun ini tidak membeberkan Black Shark mana yang akan diboyong pun beserta bocoran harga ponsel gaming tersebut.

Namun, menurut Vice President Marketing of Black Shark Global, Yang Sun kepada KompasTekno pada saat peluncuran Black Shark 2 Pro di Malaysia, harga Black Shark 2 Pro tidak akan jauh dari harga Malaysia.

Jika benar, maka Black Shark 2 Pro bakal dibanderol mulai dari harga 2.499 ringgit atau sekitar Rp 8,4 jutaan. Selain Black Shark 2 Pro, Yang juga menuturkan bahwa pihaknya berencana bakal meluncurkan Black Shark 2 versi reguler di Indonesia.

Spesifikasi Black Shark 2 Pro

Seperti yang telah disebutkan tadi, fitur unggulan Black Shark 2 Pro adalah desain dan chipset yang mempersenjatainya, yaitu Snapdragon 855 Plus.

Tampang Black Shark 2 Pro sendiri bernuansa garang dengan desain yang terinspirasi dari mobil balap F1. Punggungnya berbentuk serupa huruf “X”, dengan logo "S" yang diterangi lampu RGB.

Baca Juga: Xiaomi rilis seri Redmi Note 8 pada 17 Oktober mendatang

Spesifikasi lainnya dari Black Shark 2 Pro mencakup layar AMOLED 6,39 inci, baterai 4.000 mAh dengan fast charging 27W, kamera 48 megapiksel dan 12 megapiksel di bagian punggung, serta kamera selfie 20 megapiksel. (Bill Clinten)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terungkap, Jadwal Peluncuran Black Shark 2 Pro di Indonesia",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru