Profil tim esports PUBG Mobile Klas DA, pemimpin sementara Final PMGC 2020 Day 1

Jumat, 22 Januari 2021 | 11:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Profil tim esports PUBG Mobile Klas DA, pemimpin sementara Final PMGC 2020 Day 1

ILUSTRASI. Profil tim esports PUBG Mobile Klas DA, pemimpin sementara Final PMGC 2020 Day 1


PUBG MOBILE - Salah satu tim PUBG Mobile asal Turki berhasil menduduki ranking pertama di Final PMGC 2020. Tim tersebut adalah Klas Digital Athletics atau yang dikenal juga dengan nama Klas DA. Supaya kenal dengan Klas DA mari kita simak profil tim PUBG Mobile asal Turki tersebut.

Final PUBG Mobile Global Championship 2020 resmi dimulai sejak hari Kamis (21/1/2021) kemarin. Kompetisi yang semakin sengit, Klas DA yang merupakan tim asal Turki ini untuk sementara menduduki peringkat atas klasemen Final PMGC 2020 hari pertama.

Bagi Anda yang penasaran dengan Klas DA mari kita mengenal tim PUBG Mobile asal Turki yang berhasil menduduki peringkat pertama sementara ini.

Profil Klas Digital Athletic, tim esports PUBG Mobile asal Turki

Logo tim esports PUBG Mobile Klas DA

Bermula dari tim bernama Digital Athletic, tim tersebut menandatangani kerja sama dengan Klas Game Esports. Klas Game Esports sendiri merupakan organisasi atau tim esports professional asal Turki.

Akhirnya pada tanggal 30 Oktober 2020, Digital Athletic dan Klas Esports bergabung yang pada akhirnya membentuk tim bernama Klas DA.

Anggota Klas DA

Sebagai tim esports PUBG Mobile, Klas DA dipunggawai oleh 6 pro player, mereka adalah:

  • Selim Cakmak (SeLim)
  • Mehmet Akif Kastal (RayZ)
  • Taha Avsar (Soulless)
  • Berkin Cetin (Sylas)
  • Can Serhat Gecebakan (Antodalt)
  • Ibrahim Koc (Ibrahim)

Seluruh anggota Klas DA merupakan pemain yang memang bergabung sejak awal dibentuk. Mungkin dengan chemistry yang sudah terbentuk itulah membuat mereka cukup percaya diri di Final PMGC 2020. 

Perjalanan Klas DA di PMGC 2020

Klas DA merupakan salah satu tim yang lolos PMGC lewat kulaifikasi dari wilayah Maldives atau Maladewa bersama dengan Futbolist.

Keduanya merupakan tim yang berasal dari negara yang sama, yakni Turki. 

Prestasi Klas DA sendiri juga bisa dibilang belum begitu banyak. Dua prestasi terakhirnya yakni berhasil menduduki posisi ke-4 PUBG Mobile Turkey Challenger Series 2020. 

Sementara di PMGC 2020 babak League berhasil menduduki peringkat ke-5. Hasil tersebut lah yang akhirnya membawa Klas DA ke Final PMGC 2020.

Sebagai 5 tim terbaik di PMGC 2020 babak League, kemampuan Klas DA tidak bisa dipandang sebelah mata. Atas prestasinya tersebut, Klas DA baru bisa mencetak perolehan hadiah yang didapatnya saat ini yakni $33.000 dolar AS.

Berbicara tentang Final PMGC 2020, di hari pertama tim tersebut hanya berhasil memperoleh 1 WWCD untuk map Vikendi. Sementara di pertandingan terakhir di map Erangel, Klas DA puas di posisi ke-3.

Beruntungnya hasil tersebut masih membuat Klas DA bertengger di posisi puncak untuk sementara ini, khususnya untuk Final PMGC hari pertama. Dibawahnya ada 4AM dengan selisih poin yang tidak begitu jauh dengan perolehan 75 poin.

Apakah kedepannya Klas DA bisa mempertahankan posisi puncaknya ini di Final PMGC 2020?

PMGC 2020 sendiri merupakan kompetisi atau turnamen PUBG Mobile tingkat dunia. Dimana seluruh tim PUBG Mobile terbaik di dunia bakal bertempur untuk memperebutkan hadiah total $1,2 juta dolar AS.

Luar biasa bukan? Mereka yang berhasil memenangkan turnamen ini juga bakal mendapatkan titel tim PUBG Mobile terkuat di seluruh dunia.

Jangan lupa saksikan terus kompetisi Final PMGC 2020 lewat tayangan live streaming di YouTube maupun Facebook PUBG Mobile Indonesia.

Selanjutnya: Hasil final PMGC 2020 hari pertama, tetap dukung Indopride BTR RA dan Aerowolf LIMAX

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru