Promo Guardian ini cuma berlaku sampai besok, jangan sampai ketinggalan

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:37 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Promo Guardian ini cuma berlaku sampai besok, jangan sampai ketinggalan

ILUSTRASI. PROMO AKHIR PEKAN - Store penyedia obat dan kosmetik, Guardian menggelar promo bertajuk Weekly Special. Dimana pelanggan cukup menambahkan Rp 1.000 dan bisa mendapat dua barang bertanda khusus di Giant Extra jalan MT Haryono, Kamis (14/4). TRIBUN KALTIM/A


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo Guardian ini tinggal sampai besok (26/2). Jangan sampai terlewat. Promo kali ini, Guardian menawarkan diskon 20% untuk aneka produk kesehatan dan kosmetik.

Selain menjual obat dan produk kesehatan, Guardian juga menyediakan produk personal care serta kosmetik. Guardian pun menyediakan banyak brand kosmetik kelas menengah. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan kosmetik dengan harga bersahabat. 

Sekadar info, gerai Guardian tersebar hampir di seluruh Indonesia. Total gerai Guardian mencapai 288 outlet per 29 November 2019 lalu.  

Baca Juga: Promo Xiaomi, Redmi 8 dibanderol Rp 1,549 juta (25-28 Februari)

Tidak hanya menjual produk kesehatan dan kecantikan, Guardian rajin menawarkan promo. Kali ini, Guardian menawarkan promo potongan harga hingga 20% untuk produk kesehatan dan kosmetik. 

Perlu Anda catat, promo tersebut berlaku hanya sampai Rabu (26/2) ya. Bila tidak ingin ketinggalan, Anda bisa cek produk apa saja yang mendapat diskon di sini.

Siapa tahu produk tersebut cocok dengan kebutuhan Anda, ya. 

Katalog harga promo Guardian berlaku hingga 26 Februari 2020. 

Promo Guardian   Promo Guardian

Promo guardian   Promo guardian

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru