Promo staycation Legian murah, bayar Rp 200.000 sudah bisa liburan di Bali

Jumat, 17 Juli 2020 | 12:29 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo staycation Legian murah, bayar Rp 200.000 sudah bisa liburan di Bali

ILUSTRASI. Promo staycation Legian murah, mulai dari harga Rp 200.000 tamu sudah bisa liburan di Bali. Dok: Bliss Surfer Hotel.


PROMO STAYCATION BALI - LEGIAN. Promo staycation Legian, Bali mulai dari harga Rp200.000 hingga Rp4,9 juta per malam. Penawaran ini cocok untuk Anda yang ingin staycation hemat di Pulau Dewata.

Lantas, apa sih staycation itu? Staycation merupakan istilah yang berasal dari gabungan dua kata bahasa Inggris, yaitu stay dan vacation.

Stay berarti tinggal dan vacation berarti liburan. Melansir Kamus Oxford, staycation memiliki arti liburan di rumah atau liburan di dekat rumah.

Tetapi, staycation bukan berarti harus tetap di rumah, lo. Anda bisa juga staycation di hotel, vila, atau resor. Dengan begitu, Anda bisa menikmati kemudahan yang belum tentu bisa didapatkan di rumah.

Misalnya tempat tidur yang nyaman, kamar yang sejuk, sarapan yang enak, internet dengan akses super cepat, serta menggunakan kolam renang, gym atau spa. Tentu, jika pandemi virus corona baru berakhir, ya.

Baca Juga: Promo staycation Bandung mulai Rp 300.000, liburan bisa makin hemat

Di Legian, Bali ada tiga hotel yang menawarkan promo staycation. Siapa tahu, Anda yang berdomisili di Bali dan sekitarnya ingin mencoba serunya staycation.

Melansir masing-masing situs hotel, berikut adalah promo staycation Legian, Bali:

Bliss Surfer Hotel

Bliss Surfer Hotel menawarkan promo staycation Legian murah, mulai dari Rp 200.000 per malam. Berlokasi di Jalan Sriwijaya Nomor 88, Bliss Surfer Hotel mempersilakan tamu untuk reservasi sekarang dan menginap di lain hari.

Anda harus cepat-cepat ya memesan promo staycation dari Bliss Surfer Hotel. Soalnya, pemesanan hpromo tersebut hanya sampai 15 Agustus 2020.

Serela Legian Hotel

Serela Legian Hotel tidak ketinggalan memberikan promo staycation murah. Hotel di bawah naungan KAGUM Hotels ini menawarkan dua promo yang bisa Anda sesuaikan dengan bujet masing-masing.

Baca Juga: Promo staycation Kuta murah, mulai Rp 650.000 bisa liburan di Pulau Dewata

Pertama, promo menginap 14 hari seharga Rp 2,499 juta. Kedua, promo menginap 30 hari seharga Rp 4,9 juta.

Harga tersebut sudah termasuk internet super cepat, bebas akses kolam renang, diskon makanan hingga 15%, diskon minuman hingga 10% (non-alkohol), dan layanan kebersihan.

Dari segi lokasi, letak Serela Legian Hotel cukup strategis, yaitu di Jalan Lebak Bene Nomor 168.

The Sun Hotel & Spa  

Promo staycation Legian ditawarkan juga oleh The Sun Hotel & Spa. Berlokasi di Jalan Lebak Bene Nomor 123, The Sun Hotel & Spa menawarkan promo staycation dua malam seharga Rp 759.000 nett.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat dengan harga tersebut, yaitu sarapan untuk dua orang, diskon 15% untuk F&B, diskon 20% untuk spa, dan voucher bisa digunakan hingga Desember 2021.

Baca Juga: Promo staycation Yogyakarta mulai Rp 350 ribu, liburan ke Kota Gudeg

Siapa cepat, dia dapat ya. Karena, pemesanan hanya sampai tanggal 31 Juli 2020.

Selamat staycation di Pulau Dewata!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru