Promo staycation Seminyak mulai Rp 200.000, liburan hemat di Pulau Dewata

Senin, 20 Juli 2020 | 11:43 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo staycation Seminyak mulai Rp 200.000, liburan hemat di Pulau Dewata

ILUSTRASI. Promo staycation Seminyak mulai Rp 200.000. Liburan hemat di Pulau Dewata ditawarkan Hotel BaliEZ, Liberta dan The Kayana. Dok: Liberta Hotel Seminyak.


PROMO STAYCATION SEMINYAK - SEMINYAK. Ada promo staycation Seminyak, Bali mulai dari harga Rp200 ribu – Rp4,4 juta loh. Seminyak merupakan daerah yang terkenal dengan pantai, hotel, bar, kafe dan restoran di mata wisatawan.

Staycation merupakan istilah yang berasal dari gabungan dua kata bahasa Inggris, yaitu stay dan vacation. Stay berarti tinggal dan vacation berarti liburan. Melansir Kamus Oxford, staycation memiliki arti liburan di rumah atau liburan di dekat rumah.

Akan tetapi, staycation tidak melulu selalu di rumah. Hotel, villa atau resort sering dijadikan tujuan staycation generasi milenial saat ini. Pasalnya, menginap di luar rumah memberikan pengalaman baru dalam berlibur.

Apalagi jika tempat berlibur yang dipilih memiliki fasilitas menginap lengkap seperti tempat tidur yang nyaman, kamar yang sejuk, sarapan yang enak, internet dengan akses super cepat serta menggunakan kolam renang, gym atau spa jika pandemi virus Corona baru ini berakhir.

Di Seminyak, Bali ada tiga hotel yang menawarkan promo staycation. Melansir masing-masing situs hotel, berikut adalah promo staycation Seminyak, Bali.

  • BaliEZ Hotel Seminyak

Promo staycation Seminyak ditawarkan oleh BaliEZ Hotel. Berlokasi di Jalan Cendrawasih Nomor 28, BaliEZ Hotel menawarkan promo staycation seharga Rp200.000 per hari untuk minimal menginap selama 2 malam. Promo staycation di BaliEZ Hotel bisa dipesan sekarang hingga 31 Agustus 2020 dan digunakan di lain hari loh.

  • Liberta Hotel Seminyak

Liberta Hotel tidak ingin kalah menawarkan promo staycation Seminyak. Melalui promo staycation yang bertajuk “New Normal Deal”, Liberta Hotel Seminyak menawarkan harga Rp600.000 nett untuk 3 hari 2 malam. Jika Anda sudah memesan promo staycation ini, maka Anda bisa menggunakannya di bulan Juli – 20 Desember 2020. Dari segi lokasi, letak Liberta Hotel cukup strategis, yaitu di Jalan Petitenget Nomor 2.

  • The Kayana

Promo staycation Seminyak ditawarkan juga oleh The Kayana. Berlokasi di Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, The Kayana menawarkan tiga promo staycation spesial Re-Opening. Pertama, promo One Bedroom Deluxe Villa seharga Rp1,9 nett per malam. Kedua, promo One Bedroom Pool Villa seharga Rp2,3 juta nett per malam. Ketiga, promo Two Bedroom Villa seharga Rp4,4 juta per malam. Siapa cepat, dia dapat ya. Karena, pemesanan hanya sampai tanggal 15 Agustus 2020.

Selamat staycation di Seminyak!

Baca Juga: Promo staycation Legian murah, bayar Rp 200.000 sudah bisa liburan di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru