Puncaki box office, Moana raup US$ 119,9 juta

Senin, 05 Desember 2016 | 11:19 WIB Sumber: Antara,Reuters
Puncaki box office, Moana raup US$ 119,9 juta


LOS ANGELS. "Moana" berlayar ke puncak box office Amerika Serikat dua pekan berturut-turut, meraup US$ 28,4 juta pada akhir pekan sehingga total pendapatan domestiknya US$ 119,9 juta.

"Moana" tidak banyak menghadapi kesulitan dalam persaingan karena pada akhir pekan Thanksgiving bisnis film cenderung selalu melambat, demikian juga tahun ini.

Rilisan baru utama "Incarnate" gagal menjual banyak tiket, hanya menghasilkan US$ 2,6 juta, lebih sedikit dari proyeksi pendapatan penayangan perdana US$ 4 juta sampai US$ 5 juta. Drama berbasis keyakinan "Believe" juga hanya menghasilkan US$ 602.519 dari 639 lokasi.

"Fantastic Beasts and Where to Find Them" dari Warner Bros. menempati peringkat dua dengan hasil US$ 18,5 juta, menambah pendapatan kotor domestiknya menjadi US$ 183,5 juta.

Film Paramount "Arrival" menduduki peringkat ketiga, mengumpulkan US$ 7,3 juta. Film fiksi ilmiah itu sudah menghasilkan US$ 73,1 juta.

Menyusul di posisi keempat, "Allied" dari Paramount menambah US$ 7 juta ke pendapatan brutonya sehingga menjadi US$ 28,9 juta.

"Doctor Strange" dari Marvel melengkapi penghuni lima tempat teratas dengan hasil US$ 6,5 juta sehingga total pendapatannya di seluruh Amerika Serikat mencapai US$ 215,3 juta menurut warta kantor berita Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru