Punya fasilitas lengkap, Jogja Bay Waterpark cocok untuk wisata keluarga

Sabtu, 07 November 2020 | 18:15 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Punya fasilitas lengkap, Jogja Bay Waterpark cocok untuk wisata keluarga


WISATA YOGYAKARTA - Jogja Bay Waterpark mempunyai fasilitas lengkap sehingga cocok untuk dijadikan tempat wisata keluarga. Jogja Bay Waterpark atau JBW merupakan salah satu waterpark terbesar di Asia Tenggara.

Tidak hanya itu, Jogja Bay Waterpark juga punya konsep yang unik, yaitu perkampungan tua bajak laut yang bernuansa tropical. Sehingga, ada banyak pepohonan hijau yang menghiasi sekeliling kolam renang.

Jogja Bay Waterpark menghadirkan beragam wahana yang tidak boleh Anda lewatkan. Misalnya, wahana Memo Racer yang terdiri dari 8 lintasan seluncur. Jadi, Anda dan keluarga bisa menguji kecepatan meluncur di sini. Ada juga wahana seluncur yang lebih menantang seperti Volcano Coaster, Timo-Timo Rider, dan Brando Boomeranggo.

Baca Juga: Uniknya Svargabumi, wisata selfie dengan latar pemandangan Candi Borobudur

Jogja Bay Waterpark

Jika ingin berwahana di tempat yang lebih santai, Anda bisa mencoba Jolie Raft River yang berombak lembut, Ziggy Giant Barrel yang akan membuat Anda terkejut dengan guyuran air dari barel besar, South Beach atau kolam sapuan ombak, Hip Playground, Kula Playpool, dan Donte Wild River yang merupakan kolam panjang berliku dengan arus tenang.

Jogja Bay Waterpark juga punya Museum Air, area pertunjukan, restoran dan tempat oleh-oleh. Ketika berkunjung ke Jogja Bay Waterpark, jangan lupa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan seperti berada dalam kondisi sehat, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak.

Selanjutnya: Heha Sky View Jogja, rekomendasi tempat wisata saat long weekend tiba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru