Punya gaya klasik khas Eropa, harga sepeda Polygon Zenith Active I3 Rp 5 jutaan

Jumat, 02 April 2021 | 15:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Punya gaya klasik khas Eropa, harga sepeda Polygon Zenith Active I3 Rp 5 jutaan

ILUSTRASI. Punya gaya klasik khas Eropa, harga sepeda Polygon Zenith Active I3 Rp 5 jutaan


SEPEDA - Punya desain klasik bergaya Eropa, Polygon Zenith Active I3 siap menemani gowes Anda sehari-hari. Mau? Simak harga sepeda Polygon Zenith Active I3, harganya Rp 5 jutaan.

Bagi sebagian orang, bersepeda masih menjadi kegiatan yang cukup menarik sekaligus menyenangkan. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Di Indonesia, ada beberapa jenis sepeda yang populer di pasaran. Sebut saja sepeda lipat, jenis sepeda yang satu ini masih punya banyak peminat.

Tapi, ada pilihan sepeda yang tak kalah menarik dari sepeda lipat. Cocok juga untuk gowes di jalanan perkotaan, Polygon mengeluarkan Zenith Active I3.

Didesain sedemikian rupa untuk Anda yang suka beraktivitas, sepeda Polygon Zenith Active I3 punya desain yang begitu klasik khas Eropa.

Penampakan sepeda Polygon Zenith Active I3 juga terlihat feminim, Anda kaum hawa yang sedang berburu. Dibalut dengan warna putih yang menyelimuti seluruh permukaannya, sepeda Polygon Zenith Active I3 terlihat begitu kalem.

Namun, di balik kalemnya warna Polygon Zenith Active I3, gaya klasiknya begitu eye catching alias menarik perhatian.

Dari segi spesifikasi, epeda Polygon Zenith Active I3 dilengkapi dengan frame AL6Alloy dengan bobot yang cukup ringan.

Di bagian depan terdapat keranjang bisa digunakan untuk menaruh barang, sementara di bagian belakang terdapat boncengan.

Sepeda Polygon Zenith Active I3 juga sudah menggunakan shifter dari Shimano Nexus. Ini memberikan tiga pilihan speed yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Dari segi pengeremannya, sepeda Polygon Zenith Active I3 masih menggunakan jenis konvensional dari Shimano Roller Brake dan Tektro.

Secara keseluruhan, sepeda Polygon Zenith Active I3 cocok untuk siapa saja yang ingin gowes di jalanan perkotaan. Sepeda ini juga siap menemani Anda untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Desain futuristik, harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru April 2021 dipatok Rp 7 juta

Apakah Anda tertarik? Berikut harga sepeda Polygon Zenith Active I3 terbaru:

Sepeda Polygon Zenith Active i3

  • Polygon Zenith Town I3 - Rp 5.100.000
  • Polygon Zenith Active i3 - Rp 5.300.000

Harga sepeda tersebut bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Anda bisa menjadikan harga sepeda di atas sebagai acuan atau referensi ketika hendak membeli di toko atau gerai sepeda terdekat.

Selamat hunting sepeda!

Selanjutnya: Mulai Rp 1 jutaan, ini daftar lengkap harga sepeda gunung Element Alton (April 2021)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru