Punya harga lebih murah, ini bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S20 Fan Edition

Rabu, 19 Agustus 2020 | 05:28 WIB Sumber: GSM Arena
Punya harga lebih murah, ini bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S20 Fan Edition

ILUSTRASI. Samsung Galaxy S20 series


SPESIFIKASI HP - JAKARTA. Beberapa hari belakangan ini rumor munculnya varian baru dari lini Samsung Galaxy S20 semakin beredar luas. Varian terbaru ini kabarnya bernama Samsung Galaxy S20 Fan Edition.

Bahkan desain HP terbaru dari Samsung ini juga sudah beredar dan memperlihatkan detail yang sangat jelas. Baru-baru ini pembocor informasi gadget ternama, Evan Blass, membagikan varian warna yang ada pada HP ini.

Dikutip dari GSM Arena, Samsung Galaxy S20 Fan Edition akan memiliki enam warna berbeda dengan kode nama yang masih belum bisa ditebak.

Sebagai Fan Edition, HP Samsung yang satu ini kabarnya akan memiliki harga jual yang lebih murah dari versi regulernya. Beberapa sumber menyebutkan kalau Samsung Galaxy S20 Fan Edition akan dibanderol dengan harga 900.000 Won atau sekitar Rp 11 jutaan.

Dengan harga yang lebih terjangkau tersebut, apa yang membedakan Fan Edition ini dengan versi regulernya? Berikut ini bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S20 Fan Edition.

Baca Juga: Anti lemot, berikut rekomendasi HP dengan RAM 6GB terbaik saat ini

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Fan Edition

Secara umum, Samsung Galaxy S20 Fan Edition ini masih tetap mengandalkan sederet spesifikasi level flagship.

Layarnya tetap dengan desain Infinity O khas Samsung dengan ukuran antara 6,4 atau 6,5 inci. Layar ini disebut akan memiliki resolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Soal kamera, ada tiga buah kamera utama yang tersusun dalam modul persegi ala Samsung yang kini sedang menjadi tren. Masing-masing memiliki resolusi 12MP (utama), 12MP (ultrawide), dan 8MP (telephoto). Sementara kemampuan kamera depannya masih belum bisa ditebak.

Samsung Galaxy S20 Fan Edition

Beralih ke bagian dalam, data dari Geekbench menunjukkan kalau Samsung Galaxy S20 Fan Edition akan dilengkapi dengan chipset Exynos 990 yang memang dihadirkan untuk kelas flagship.

Kelengkapan lainnya seperti kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh dan sertifikasi anti air dan debu IP68 juga akan tersedia pada HP Samsung terbaru ini. Kabarnya Samsung Galaxy S20 Fan Edition ini akan mulai tersedia pada bulan Oktober mendatang. Mari kita tunggu saja.

Baca Juga: Promo harga HP Samsung hari ini, 17 Agustus 2020: Galaxy A Series banjir diskon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru