Punya konsep back to nature, wisata edukasi Kuntum Farmfield ada di Bogor

Minggu, 15 November 2020 | 07:15 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Punya konsep back to nature, wisata edukasi Kuntum Farmfield ada di Bogor


WISATA BOGOR - Kuntum Farmfield merupakan destinasi wisata edukasi dengan konsep back to nature atau kembali ke alam yang ada di Bogor. Tempat ini bisa menjadi alternatif liburan Anda jika merasa bosan berakhir pekan di pusat perbelanjaan yang ramai.

Berlokasi di Jalan Raya Tajur Nomor 291, Kuntum Farmfield punya beberapa keunggulan di antaranya adalah pengunjung bisa belajar proses memanen sayuran mulai dari menanam bibit, menyiram, hingga memetik hasilnya.

Uniknya lagi, Kuntum Farmfield menyediakan caping atau topi petani agar pengunjung benar-benar merasakan konsep back to nature. Jika ingin membeli tanaman, bibit, pupuk, atau kebutuhan lainnya untuk berkebun di rumah, Kuntum Farmfield juga menjualnya dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Cocok untuk liburan long weekend, ini harga tiket Ranggon Hills Bogor

Kuntum Farmfield

Pengunjung yang datang bersama buah hatinya juga bisa bermain dengan hewan-hewan menggemaskan, memberi susu ke anak kambing atau memberi makan kelinci dan marmut.

Anak-anak juga bisa naik kuda mengelilingi Kuntum Farmfield, memberi makan, atau memancing ikan di kolam. Jika Anda merasa lelah, jangan khawatir, karena Kuntum Farmfield menyediakan tempat peristirahatan dan tempat makan dengan harga terjangkau.

Bagi Anda yang tertarik untuk berwisata edukasi di Kuntum Farmfield, jangan lupa untuk menyiapkan tiket masuk senilai Rp 50.000 di hari Senin–Jumat atau Rp 60.000 di hari Sabtu–Minggu. Adapun jam operasionalnya pukul 08.00–18.00 WIB.

Selamat berakhir pekan!

Selanjutnya: Unik, tempat wisata rasa Eropa ini ada di Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru