Raisa fokus di bisnis musik

Rabu, 25 Mei 2016 | 17:44 WIB   Reporter: Agung Jatmiko
Raisa fokus di bisnis musik


Bisnis Raisa Andriana bertambah dua. Yang terbaru, penyanyi yang Rabu (27/4) lalu merilis album ketiga bertajuk Homemade ini membuka kedai kopi di daerah Seminyak, Bali. Namanya: Titik Temu.

Tapi, kali ini Raisa tidak sendiri. Dia berkongsi dengan sejumlah temannya dalam bisnis coffee shop yang baru buka April 2016 itu. “Namanya Titik Temu karena terbentuk dari beragam latar belakang para pendirinya,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990, yang suka minum kopi ini.

Di dua bisnis sebelumnya, poster kanvas yang berdiri tahun 2013 dan label rekaman yang lahir tahun 2015, Raisa menjadi pemodal tunggal. Dan jujur, ia mengaku sebenarnya tak pernah membayangkan untuk jadi pengusaha. Cuma, “Saya memang selalu menimbang jika ada tawaran atau peluang bisnis,” ujar pelantun lagu Mantan Terindah ini.

Tapi, mimpi utama Raisa adalah semakin mengukuhkan perannya dalam industri musik. Pengerjaan album ketiganya ia sebut sebagai titik awal baru dalam karier bermusiknya.

Sebab, tak hanya sebagai penyanyi, dia juga menjadi produser lewat label rekamannya yang bernama Juni Records. “Saya sangat mencintai industri ini dan ingin terjun lebih dalam lagi di bisnis ini. Untuk beberapa waktu ke depan, saya bakal lebih fokus di bisnis musik, bukan bisnis lain, saya bisa pastikan itu,” ucapnya.

Tapi, jika ada tawaran menarik tetap ditimbang, dong?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru