Ramalan fengshui: 2019 tahun yang baik untuk shio kelinci dan kambing

Senin, 04 Februari 2019 | 21:56 WIB   Reporter: Mochammad Fauzan
Ramalan fengshui: 2019 tahun yang baik untuk shio kelinci dan kambing


IMLEK - JAKARTA. Dalam astrologi China, nasib merupakan kesuksesan maupun kegagalan seseorang, ditentukan oleh tiga faktor, yaitu Langit, Bumi dan Manusia.

Analisa peruntungan tahun 2019 untuk shio Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi, tentunya akan menyadari potensi apa saja yang tersimpan sepanjang tahun ini.

Ahli Fengsui Ferry Wong memprediksi, tahun ini akan berubah menjadi tahun yang sangat baik dan besar untuk pemilik Shio Kelinci dan Kambing. Sementara Shio Kuda juga mendapatkan hal yang baik.

Bagi Shio Kerbau, Ayam, Kuda akan memiliki campuran keadaan kejadian baik dan buruk atau netral

"Shio beruntung yakni kelinci, kambing, dan naga. shio cukup baik yaitu kerbau, ayam dan kuda." ujar Ferry, Senin, (4/2)

Meskipun demikian, menurut kalender China, tahun yang baru akan segera datang bagi kebanyakan masyarakat China. Menjelang tahun baru Imlek, kebanyakan mereka mencari tahu peruntungannya.

Ferry Wong menyatakan akan memasuki tahun Babi Tanah, elemen tanah (Yin) menjadi unsur sedikit dominan di tahun 2019 yang menunjukkan pentingnya nilai keadilan dan kesetaraan.

"Selama Anda memiliki kemauan dan fokus untuk mengatasi semua tantangan, tidak ada hal yang dapat menghentikan Anda dalam mencapai sesuatu,” ujarnya.

Menurut Ferry, dari segi bisnis di tahun 2019 Shio Babi juga merupakan tahun kembali ke bumi (down to earth) untuk lebih bersyukur kepada Sang Maha Kuasa dan merubah gaya hidup yang lebih baik seperti berhenti merokok atau mengubah tempat tinggal serta untuk mengembangkan bisnis yang lama (perubahan dari unsur tanah ke tanah, 2018 ke 2019).

Ferry menambahkan relasi atau teman akan memudahkan perjalanan dan mengurangi tekanan selama ini.

"Kegiatan Olahraga, Yoga dan Meditasi akan menjadi tren sepanjang tahun 2019," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru