Real Madrid vs Monchengladbach di Liga Champions: Laga hidup mati Los Galacticos

Rabu, 09 Desember 2020 | 12:59 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Real Madrid vs Monchengladbach di Liga Champions: Laga hidup mati Los Galacticos

ILUSTRASI. Real Madrid vs Monchengladbach di Liga Champions: Laga hidup mati Los Galacticos.


LIGA CHAMPIONS - MADRID. Laga Real Madrid vs Monchengladbach segera tersaji di matchday keenam Liga Champions pada Kamis (10/12) pukul 03.00 WIB. Stadion Alfredo Di Stefano akan menjadi saksi El Real berjuang mancari poin penuh untuk mengamankan posisinya di Liga Champions.

Real Madrid memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan atas Sevilla pada Sabtu (5/12) pekan lalu di La Liga. Sebuah gol bunuh diri dari penjaga gawang Maroko Bono di babak kedua memastikan kemenangan 1-0 untuk Real Madrid.

Melansir dari Sportskeeda.com, Borussia Monchengladbach, di sisi lain, bermain imbang 2-2 melawan Freiburg pada Sabtu pekan lalu di Bundesliga.

Gol dari pemain depan Swiss Breel Embolo dan pemain internasional Prancis Alassane Plea sempat membawa unggul Monchengladbach. Kedua gol tersebut dibalas oleh gol dari bek tengah Freiburg asal Austria Philipp Lienhart dan pemain internasional Italia Vincenzo Grifo.

Laga Real Madrid vs Borussia Monchengladbach pernah terjadi satu sama lain sekali di pertandingan matchday pertama Liga Champions. Pertandingan itu tercipta hampir dua bulan lalu di Borussia-Park dan berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions malam ini: Kans El Real hingga il Nerazzurri curi poin 

Pelatih Zinedine Zidane  Real Madrid vs Monchengladbach

Kondisi Skuad Real Madrid

Zinédine Zidane, sang arsitek, tengah menyiapkan kembalinya bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos dari cedera. Pemain veteran itu bisa ditempatkan tepat di bek tengah menggantikan Nacho Fernandez untuk laga Real Madrid vs Monchengladbach dini hari nanti.

Namun, Eden Hazard dikabarkan tetap berada di meja perawatan bersama Dani Carvajal. Posisi Carvajal kini masih digantikan oleh Lucas Vazquez, dilansir dari Sportsmole.co.uk.

Bahkan, ada prediksi Zidane akan memilih Alvaro Odriozola yang akan menempati posisi Vazquez untuk laga Real Madrid vs Monchengladbach di Liga Champions.

Martin Odegaard juga bisa kembali ke lini tengah Real Madrid, dengan Marco Asensio juga mendorong untuk menjadi starter di Liga Champions nanti.

Sementara itu di lini belakang, sisi sayap El Real masih mengandalkan kelincahan Lucas Vazquez dan Ferland Mendy untuk laga Real Madrid vs Monchengladbach.

Baca Juga: Man United turun kasta, 12 tim tembus 16 besar Liga Champions, sisa 4 lagi

Vinicius Junior menjelang Real Madrid vs Monchengladbach

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru