Rekomendasi True Wireless Stereo Rp 200.000-an, dari Xiaomi sampai Vivan

Senin, 13 Juli 2020 | 08:16 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Rekomendasi True Wireless Stereo Rp 200.000-an, dari Xiaomi sampai Vivan

ILUSTRASI. Xiaomi Redmi Airdots. (Xiaomi)


REKOMENDASI GADGET - JAKARTA. True Wireless Stereo atau TWS saat ini mulai banyak digemari masyarakat. Teknologi earphone tanpa kabel ini memang bisa dibilang sangat praktis.

Earphone model ini mulai dilirik sejak Apple merilis AirPods pada tahun 2016. Dengan desain yang unik serta teknologi yang menarik, TWS langsung menjadi tren baru di dunia gadget.

Saat ini sudah banyak pabrikan yang memproduksi seri TWS sendiri. Merek-merek populer seperti Samsung, Jabra, sampai Huawei sudah memiliki produk TWS andalan.

Sayangnya TWS dari merek di atas dijual dengan harga yang cukup tinggi, mulai dari Rp 1-2 jutaan. Untungnya saat ini mulai bermunculan vendor aksesoris audio yang menawarkan TWS dengan harga miring.

Baca Juga: Promo hp flagship Samsung, Galaxy Note 9 diskon sampai Rp 5.000.000

Berikut ini rekomendasi TWS Rp 200 ribuan terbaik yang bisa kalian beli di pasaran saat ini:

1. Xiaomi Haylou GT1 Plus - Rp 245.000

Xiaomi Haylou GT1 Plus

Xiaomi Haylou GT1 Plus belakangan ini cukup sering dibicarakan. Dianggap jadi salah satu seri TWS murah yang terbaik.

Ada di bawah Xiaomi, GT1 Plus sudah dilengkapi dengan sederet spesifikasi yang cukup baik. Dengan harga di kisaran 200 ribuan, kalian sudah bisa mendapatkan TWS yang mendukung bluetooth APT-X yang membuat koneksi jadi lebih lancar. TWS ini juga mendapatkan sertifikasi IPX5 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air berskala kecil.

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru