Resident Evil Village rilis hari ini, bisa dimainkan di PC, Xbox One/Series, PS4, PS5

Jumat, 07 Mei 2021 | 12:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Resident Evil Village rilis hari ini, bisa dimainkan di PC, Xbox One/Series, PS4, PS5


GAME - Resident Evil Village resmi rilis hari ini, 7 Mei 2021. Seri terbaru dari franchise Resident Evil ini bakal mengajak penggemarnya kembali menikmati suasan mencekam bersama Ethan.

Capcom akhirnya resmi merilis game AAA sekaligus kelanjutan dari franchise Resident Evil tepat hari ini untuk berbagai platform. Resident Evil Village resmi meluncur untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, PC (via Steam), dan Stadia.

Lewat seri terbaru Resident Evil Village ini, Anda bakal kembali berperan sebagai Ethan. Ethan sempat muncul di Resident Evil 7, dan kini ia kembali lagi di seri terbaru game survival horror ini.

Tidak seperti seri Resident Evil pada umumnya, Resident Evil: Village mengusung gameplay ala Resident Evil 7, dengan sudut pandang orang pertama alias first-person.

Dengan penampakan kamera first-person ini, tentu saja membuat suasana di dalam game terasa semakin mencekam. Di depan layar monitor, Anda bisa merasakan hal-hal mencekam yang mungkin bisa membuat terkejut ketika memainkannya.

Baca Juga: Mulai dari Bronze hingga Grand Master, inilah urutan push rank FF

Jadi, Apakah Anda sudah siap bermain Resident Evil: Village? Tunggu dulu, mari kita simak alur cerita awal mengenai game survival horror yang satu ini.

Resident Evil Village bercerita tentang tiga tahun setelah peristiwa di Resident Evil 7. Ethan Winters kembali menjadi protagonisnya. Setelah peristiwa tersebut, Ethan hidup bersama Mia istrinya dan melahirkan anak perempuan bernama Rosemary.

Chris Redfield tiba-tiba datang dan membunuh istrinya dan menculiknya bersama Rosemary ke sebuah desa misterius yang terletak di wilayah Eropa, tepatnya di Transylvania, Rumania.

Atas peristiwa tersebut, Ethan berusaha untuk menyelamatkan Rosemary. Tidak mudah, Ethan bakal melawan mutan yang berada di desa tersebut. Salah satunya Lady Alcina Dimitrescu, mutan berwujud wanita yang memiliki postur sangat tinggi.

Baca Juga: Turnamen Mobile Legends All Star 515 eParty siap digelar

Resident Evil 8 Village

Seperti apa perjalanan Ethan dalam menyelamatkan Rosemary di desa tersebut? Lalu, seperti apa suasana mencekam yang bakal Ethan hadapi selama perjalanannya.

Resident Evil Village bisa Anda mainkan lewat Xbox One, Xbox Series S/X, PS4, PS5 dan Stadia. Rilis hari ini, Anda juga sudah bisa download dan memainkan Resident Evil Village sekarang juga!

Selanjutnya: Rekomendasi game semua platform yang patut ditunggu rilisnya pada Mei 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru