Resmi jadi pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tancap gas bakal rekrut pemain ini

Rabu, 27 Januari 2021 | 10:42 WIB Sumber: Sportskeeda
Resmi jadi pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tancap gas bakal rekrut pemain ini


LIGA PRIMER INGGRIS - LONDON. Chelsea resmi menunjuk Thomas Tuchel sebagai pengganti Frank Lampard. Roman Abramovich berharap bisa menyelesaikan sisa musim ini dengan baik.

Chelsea bergerak cepat setelah pemecatan Frank Lampard dengan menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih anyar The Blues.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund itu telah menandatangani kontrak 18 bulan dengan Chelsea. Tuchel akan memimpin sesi latihan pertamanya di Cobham untuk bertemu dengan para pemain barunya.

Kedatangan pelatih asa Jerman itu telah memicu diskusi intens tentang gaya, detail, dan transfer pemain Chelsea. Hal ini dikarenakan The Blues bersiap untuk memulai era baru. Untuk itu, beberapa prediksi transfer Chelsea mencuat setelah pengumuman resmi Thomas Tuchel.

Baca Juga: Frank Lampard didepak Chelsea, Thomas Tuchel segera mendarat di London

Thomas Tuchel menjadi pelatih Chelsea di paruh kedua musim ini

Chelsea memecat Frank Lampard setelah hasil dan kemenangan yang sulit, sementara ada juga indikasi hubungan retak di ruang ganti.

Thomas Tuchel, yang membawa PSG ke final Liga Champions musim lalu, mengatakan setibanya di Stamford Bridge:

"Saya ingin berterima kasih kepada Chelsea atas kepercayaan mereka kepada saya dan staf saya. Kami semua sangat menghormati pekerjaan Frank Lampard dan warisan yang dia ciptakan di Chelsea. Pada saat yang sama, saya tidak sabar untuk bertemu dengan tim baru saya dan bersaing. di liga paling menarik di sepakbola. Saya bersyukur sekarang menjadi bagian dari keluarga Chelsea " ungkap Tuchel dikutip dari Sportskeeda.com.

Baca Juga: Turun Rp 2 triliun, Bercelona tetap jadi klub berpendapatan terbesar di dunia

Dayot Upamecano diklaim mudah didapatkan

Dayot Upamecano kini menjadi pemain incaran Chelsea dan Thomas Tuchel

Laporan Daily Mail dilansir oleh Sportskeeda, bahwa kedatangan Thomas Tuchel di Chelsea dapat meningkatkan peluang Dayot Upamecano bergabung dengan The Blues.

Pengetahuan Thomas Tuchel tentang Prancis serta minatnya pada Upamecano di masa PSG dapat membantu transfer ini membuahkan hasil. Dayot Upamecano adalah salah satu target utama Chelsea, karena pemain seperti Antonio Rudiger dan Fikayo Tomori akan pergi.

Bayern Munich, Manchester United, dan Liverpool adalah salah satu tim lain yang sangat tertarik dengan bek RB Leipzig.

Baca Juga: Daftar Pemain bintang Liga Inggris yang bisa didapatkan gratis akhir musim ini

Menarik minat untuk rekrut Declan Rice

Chelsea dan Thomas Tuchel mengurungkan niat merekrut Declan Rice, favorit Frank Lampard kala itu

Chelsea akan mengurungkan minat mereka pada gelandang Declan Rice setelah pemecatan Frank Lampard.

Manajemen Chelsea tampaknya tidak terlalu senang dengan permintaan Frank Lampard untuk anak muda dengan nilai £ 80 juta. Declan Rice telah menjadi calon pemain bintang di Liga Inggris sejak menetap di starting lineup West Ham United.

Frank Lampard ingin menyelesaikan kesepakatan Declan Rice pada akhir bulan ini. Ini merupakan salah satu perbedaan pendapat dari manajemen Chelsea dengan Lampard.

Dengan Thomas Tuchel kini menjadi pelatih The Blues, kemungkinan Declan Rice tidak akan dilirik lagi oleh manajemen Chelsea.

Selanjutnya: 5 Pemain bergelar raja assist sepanjang sejarah Liga Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru