Reuni drama Korea Reply 1988, Hyeri dan Park Bo Gum bertemu lagi di Record of Youth

Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Reuni drama Korea Reply 1988, Hyeri dan Park Bo Gum bertemu lagi di Record of Youth

Hyeri dan Park Bo Gum, pasangan drama Korea Rely 1988 yang bertemu lagi di Record of Youth


DRAMA KOREA - Hyeri dan Park Bo Gum reuni lagi setelah membintangi drama Korea Reply 1988. Hyeri dan Park Bo Gum bertemu lagi dalam drama Korea terbaru Record of Youth

Record of Youth adalah drama Korea terbaru Park Bo Gum di tvN. Reply 1988 sendiri merupakan salah satu drama Korea terbaik yang tayang tahun 2015-2016 di tvN.

Tidak berlebihan menganggap Reply 1988 sebagai salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa. Rating tinggi hingga alur cerita dan akting para pemeran membuat Reply 1988 masih ramai dibahas hingga sekarang. 

Hyeri di drama Korea terbaru Record of Youth

Di salah satu episodenya, drakor Record of Youth menampilkan Hyeri Girl's Day sebagai cameo. Hyeri beradu akting dengan Park So Dam yang menjadi aktris utama drakor tersebut.

Park Bo Gum dan Hyeri di drama Korea Record of Youth, reuni usai Reply 1988.

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru akan tayang di Netflix, ada yang raih rating tinggi di 2020

Hyeri memerankan seorang artis populer yang ramah. Dia bertemu Ahn Jung Ha (Park So Dam) yang bekerja sebagai perias artis di drama Korea Record of Youth

Usai penayangan episodenya tersebut, Hyeri mengunggah foto terbaru bersama Park Bo Gum. Di foto itu Hyeri dan Park Bo Gum kompak memakai kemeja berwarna putih.

Park Bo Gum dan Hyeri yang dipasangkan di drama Korea Reply 1988.

Foto ini membuat fans rindu melihat karakter mereka di drama Korea Reply 1988. Hyeri populer dengan peran Deoksun dan Park Bo Gum menjadi tetangganya yang bernama Choi Taek. 

Setiap pertemuan para pemeran drama Korea Reply 1988 selalu ramai dibahas fans di media sosial. Ini semakin membuktikan popularitas Reply 1988 yang tetap awet diantara drama-drama Korea terbaru lainnya. 

Selanjutnya: 14 Drama Korea terbaik sepanjang masa, rekomendasi tontonan menarik di akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru