Rilis besok, ini spesifikasi minimum Sword Art Online: Alicization Lycoris PC

Kamis, 09 Juli 2020 | 14:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Rilis besok, ini spesifikasi minimum Sword Art Online: Alicization Lycoris PC

Gim Sword Art Online: Alicization Lycoris.


GAME ONLINE -JAKARTA. Kisah Kirito dan kawan-kawan kembali diadaptasi ke video game. Gim Sword Art Online: Alicization Lycoris bakal rilis besok, Jumat 10 Juli 2020, untuk beberapa platform termasuk PC.

Mengusung genre action dan RPG, pemain akan mengikuti perjalanan Kirito, Eugo, dan Alice lewat gim besutan Bandai Namco itu. Pemain Sword Art Online: Alicization Lycoris akan berperan sebagai Kirito, menjalajahi arc Alicization seperti yang ada di serial anime-nya.

Pemain Sword Art Online: Alicization Lycoris juga bisa menemukan berbagai kemampuan kombinasi pedang ala Kirito di sepanjang serial Sword Art Online yang pernah tayang. Lalu, melakukan kustomisasi karakter, seperti mengatur tampilan rambut, wajah hingga pakaian. 

Agar pemain Sword Art Online: Alicization Lycoris tidak bosan, Bandai Namco juga menghadirkan mode online multiplayer yang bisa dimainkan bersama hingga 4 orang dan 4 AI.

Baca Juga: Makin sangar! Begini tampilan skin Baxia Badass of Roller Mobile Legends

 
Sebagai salah satu gim yang rilis di PC, tentu ada spesifikasi minimum maupun rekomendasi yang Anda butuhkan untuk memaikan Sword Art Online: Alicization Lycoris. Berikut spesifikasinya:

Minimum:

Sistem operasi: Windows 10 64 bit

Prosesor: Intel Core i7-4790

RAM: 8 GB

Kartu grafis: Nvidia GeForce GTX 760, 2 GB | AMD Radeon HD 7950, 3 GB 

Kapasitas penyimpanan: 45 GB

Editor: Arif Budianto

Terbaru