Ringkas dan hemat, ini daftar harga sepeda lipat United Trifold 2020

Kamis, 17 September 2020 | 18:54 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ringkas dan hemat, ini daftar harga sepeda lipat United Trifold 2020

ILUSTRASI. Sepeda lipat United Trofold 1S 2020


KESEHATAN - JAKARTA. Sepeda lipat United Trifold 2020 sudah beredar di pasaran. Ringkas dan ringan, harga sepeda lipat United Trifold 2020 dibanderol terjangkau.  

 Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan. 

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh. 

Baca Juga: Baru beredar! Harga sepeda lipat Pacific Kodiak E dibanderol murah meriah

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan. 

Ada tiga jenis sepeda yang diminati masyarakat saat ini, salah satunya adalah sepeda lipat. Umumnya, masyarakat di perkotaan yang senang bersepeda dengan sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bobot ringan dengan bentuk ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan.

Sedang jadi idola dan buruan masyarakat, sejumlah produsen sepeda dalam negeri kian rajin merilis seri terbaru dari lini sepeda lipat, United Bike salah satunya. 

Mengutip dari situs resminya, United Bike telah merilis seri terbaru dari sepeda lipat Trifold. Ada dua seri baru yang dirilis oleh United Bike yakni United Trifold 7S dan United Trifold 1 S. 

Sepeda lipat United Trifold 2020 hadir dengan warna cerah yang kekinian. Ambil contoh sepeda lipat United Bike 1 S 2020 yang hadir dengan warna kuning. 

Selain menghadirkan warna cerah, sepeda lipat United Trifold 1 S 2020 dibekali dengan drivetrain single speed, caliper brake, wheelset alloy 16", dan frame alloy. 

Untuk harganya, Anda tidak perlu khawatir sebab harga sepeda lipat United Trifold 2020 ini dibanderol bersahabat dengan kantong. 

Berikut daftar lengkap harga sepeda lipat United Trifold 2020 yang sudah beredar di pasaran. 

United Trifold 1S 2020  Rp 6.000.000

United Trifold 7S 2020  Rp 9.500.000

Bila tertarik, Anda bisa membeli sepeda lipat United Trifold 2020 ini di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Baru dirilis, harga sepeda lipat Pacific Flux 7.0 dipatok murah

Selanjutnya: Jangan asal pilih, Ini tips memilih sepeda lipat yang pas dari bos Element Bike

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru