Ringkas dan tangguh, harga sepeda lipat Pacific Kodiak E dibanderol terjangkau

Senin, 21 September 2020 | 10:59 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ringkas dan tangguh, harga sepeda lipat Pacific Kodiak E dibanderol  terjangkau

ILUSTRASI. Sepeda lipat Pacific Kodiak E green


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sudah beredar di pasaran, harga sepeda lipat Pacific Kodiak E dibanderol murah meriah. Anda yang bergaji pas-pasan pasti bisa beli sepeda lipat Pacific Kodiak E yang ringkas nan tangguh ini.  

Demam sepeda belum usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan. 

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh. 

Baca Juga: Kuat ditanjakan, harga sepeda lipat Pacific Analog 3.0 dibanderol terjangkau

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan.   

Selain itu, sebagian masyarakat menggunakan sepeda sebagai kendaraan untuk ke kantor, pusat perbelanjaan, atau taman. Memang sepeda lipat bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. 

Tidak hanya itu, sepeda lipat memiliki bentuk yang ringkas sehingga mudah dibawa dan disimpan saat Anda naik transportasi umum.

Mengutip dari akun resmi Instagram Pacific Bike, produsen sepeda tanah air ini baru meluncurkan sepeda lipat seri terbaru yakni Pacific Kodiak E. 

Sepeda lipat Pacific Kodiak E tampil ringkas dengan ban berukuran Kenda 16". Sepeda lipat besutan Pacific Bike ini dibekali dengan Black Box BX 9 speed, F/R brakes Pacific-BX351 Mechanical Disc Brake, dan frame hi-ten steel. 

Sepeda lipat ini hadir dengan dua pilihan warna yakni hijau dan kuning. Sepeda lipat Pacific Kodiak E ini cocok jadi tunggangan Anda bersepeda keliling kota saban akhir pekan. 

Masalah harga, Anda tidak perlu khawatir. Sebab Pacific Bike membanderol harga sepeda lipat Pacific Kodiak E super terjangkau. Anda yang bergaji pas-pasan pasti bisa membeli sepeda lipat terbaru besutan Pacific Bike ini.  

Berikut harga sepeda lipat Pacific Kodiak E yang baru diluncurkan Pacific Bike. 

Pacific Kodiak E  Rp 4.700.000

Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific Kodiak E di toko sepeda terdekat. Opsi lainnya, Anda bisa membeli sepeda lipat ini secara online di e-commarce langganan. 

Baca Juga: Baru, ini daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Flux yang dipatok murah meriah

Selanjutnya: Paling murah! Ini daftar lengkap harga sepeda lipat Police Bike 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru