Rose & Lisa BLACKPINK bahas pertengkaran yang berakhir lucu di dokumenter Netflix

Kamis, 22 Oktober 2020 | 11:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Rose & Lisa BLACKPINK bahas pertengkaran yang berakhir lucu di dokumenter Netflix

Lisa dan Rose BLACKPINK menceritakan pertengkaran yang berujung lucu di dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky.


K-POP - Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix telah menampikan perjalanan karier grup K-Pop tersebut. BLACKPINK bercerita banyak hal tentang masa trainee hingga Coachella. 

Ternyata, Netflix masih memiliki beberapa video lain yang dihapus dari dokumenter BLACKPINK. video-video momen tersebut akhirnya dirilis Netflix pada Kamis (22/10). 

Member BLACKPINK sama seperti sekelompok wanita lain yang pernah berselisih dalam grup mereka. Terutama Lisa dan Rose, dua member termuda di grup BLACKPINK. 

Baca Juga: BLACKPINK ungkap dua kali momen pertemuan dengan aktor Hollywood Will Smith

Cerita lucu Lisa dan Rose BLACKPINK

Diungkap di video terbaru BLACKPINK: Light Up The Sky, Rose dan Lisa bercerita tentang pertengkaran mereka dulu. Lisa BLACKPINK berkata, "Dulu kami sering bertengkar setiap hari."

Lisa BLACKPINK kemudian menceritakan momen lucu yang terjadi di tengah pertengkaran mereka. "Saya ingin mengatakan 'saya sangat kesal' tapi justru berkata jajangmyeon," cerita Lisa. 

 

Jajangmyeon adalah makanan mie korea dengan saus kacang hitam. Kata kesal mirip dengan kata jajangmyeon dalam bahasa Korea Selatan. 

Lisa BLACKPINK yang berasal dari Thailand salah mengucapkan kata tersebut. "Kami saling kesal tapi dia justru mengatakan itu. Lalu saya tertawa, dia tertawa dan kita tidak bertengkar lagi," kata Rose BLACKPINK sambil tertawa. 

Tonton film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix untuk melihat cerita menarik lainnya. BLACKPINK: Light Up The Sky juga menunjukkan beberapa video penampilan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose di masa trainee.

Selanjutnya: Rose BLACKPINK komentari pujian fans pada suaranya yang dianggap sangat unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru