Royale Pass Season 14 resmi hadir di PUBG Mobile

Selasa, 14 Juli 2020 | 14:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Royale Pass Season 14 resmi hadir di PUBG Mobile

ILUSTRASI. Royale Pass Season 14 resmi hadir di PUBG Mobile


GAME ONLINE - JAKARTA. PUBG Mobile akhirnya kedatangan Royale Pass Season baru. Kali ini Tencent merilis Royale Pass Season 14 yang bertajuk 'Spark The Flame'.

Sesuai dengan namanya banyak ornamen api yang siap membakar medan tempur para pemain. Royale Pass Season 14 ini menghadirkan beberapa skin baru yang kebanyakan bertema seperti di film Mad Max Fury Road.

Namun yang lebih menarik adalah outfit mythic level 100 dengan warna yang cukup menyala. Mengusung warna biru yang dipadukan ungu di setiap sisinya, outfit ini sangat cocok digunakan meskipun tidak membutuhkan dana yang sedikit untuk menebusnya.

Update Royale Pass Season 14 ini juga menambahkan fitur langganan RP Prime dan RP Prime Plus yang merupakan kolaborasi ekslusif PUBG Mobile dan Google PlayStore. Dengan harga yang sama pemain bisa mendapatkan benefit yang lebih banyak dari biasanya.

Selain itu juga ada tambahan sesuatu yang baru pada mode klasik di peta Enrangel. Pemain akan menemukan ikon seperti tenda saat membuka peta di titik tertentu. Seperti bocoran yang sempat tersebar beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: PMWL 2020 East: Bigetron RA masih jawara, Morph Team pertahankan posisi

Jika mendekati daerah tersebut terdapat bangunan seperti Flashbang namun dengan ukuran yang besar. Pemain yang mendekati bangunan tersebut dapat membakar dengan tombol Ignite yang muncul dilayar. Bangunan Flashbang besar yang sudah terbakar memberikan item tertentu yang bisa dipakai, seperti helm, armor hingga senjata. Mode ini cukup menarik untuk memudahkan pemain yang kebingungan mencari loot.

Tencent juga membagikan sebuah video menarik untuk menyambut kehadiran dari Royale Pass Season 14. Penasaran seperti apa video-nya ? simak di bawah ini.

Pastikan Anda sudah top up diamond dan mengupdate PUBG Mobilenya terlebih dahulu sebelum menikmati Royale Pass Season 14. Jangan lupa winner winner chicken dinner juga ya!

Baca Juga: Ubisoft bagikan gim Watch Dogs 2 gratis, begini cara mendapatkannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru