Sambut Ramadan, Accor Hotels gelar event lari SauRun 2018

Kamis, 03 Mei 2018 | 21:53 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Sambut Ramadan, Accor Hotels gelar event lari SauRun 2018

ILUSTRASI. Ilustrasi kesehatan olahraga lari


EVENT LARI - JAKARTA. Sambut ramadan AccorHotels akan gelar olahraga lari maraton ikonik di Jakarta yang bertajuk SauRun 2018 by AccorHotels. Kegiatan tersebut sebagai bentuk penggalangan dana menyambut ramadan sekaligus perayaan 25 tahun Accor di Indonesia.

Gart Simmons. Chief Operating Officer AccorHotels mengatakan acara ini nantinya akan diselenggarakan tanggal 26-27 Mei 2018 di Ancol Jakarta yang dimulai dari Mercure Convention Centre Ancol-Jakarta. "Accor sudah 25 tahun di Indonesia, sebagai tanggung jawab sosial, adanya SauRun guna mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (3/5).

Menurutnya, melalui acara ini sekaligus mendorong para tamu dan mitra Accor serta masyarakat dapat mengetahui lebih banyak tentang masyarakat dan lingkungan setempat.

Untuk itu, tambah Garth dari setiap pendaftaran, AccorHotels akan mendonasikan Rp 5 ribu ke Yayasan A Tree For A Child (ATFAC). "Hal ini dilakukan guna memberi kesempatan untuk khalayak banyak untuk bisa beramal lebih di bulan suci Ramadan," tuturnya.

ATFAC, kata Garth merupakan sanggar untuk anak-anak yang tidak mampu yang dibentuk oleh AccorHotels yang bertepatan di Cipinang, Jakarta, dan Bedugul-Bali. "Di sanggar ini kita kasih pendidikan, pelatihan rohani dan kehidupan, kita berharap penggalangan dana melalui SauRun ini bisa bermanfaat untuk mereka," tuturnya.

SauRun menawarkan jarak 5K, 10K, dan half marathon pada event kali ini. Pendaftaran dibuka hingga 13 Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru