Sederet fitur kamera menarik muncul dalam update sistem terbaru Samsung Galaxy A50s

Rabu, 03 Maret 2021 | 14:46 WIB Sumber: GSM Arena
Sederet fitur kamera menarik muncul dalam update sistem terbaru Samsung Galaxy A50s

ILUSTRASI. Fitur Single Take, Night Hyperlapse, dan My Filter akan hadir pada Samsung Galaxy A50s.


SAMSUNG - JAKARTA. Kabar baik untuk Anda pengguna Samsung Galaxy A50s. HP yang dirilis pada pertengahan 2019 ini mulai mendapatkan sederet fitur menarik dalam update terbarunya.

Dikutip dari GSM Arena, update sistem terbaru untuk Galaxy A50s mulai didapatkan oleh pengguna di India. Ukuran data yang perlu disiapkan sekitar 219 MB.

Dalam update bulan ini, setidaknya ada tiga fitur kamera unggulan yang akan Anda dapat. Masing-masing adalah Single Take, Night Hyperlapse, dan My Filter.

Single Take merupakan fitur yang membuat kamera secara otomatis mengambil banyak foto dengan berbagai mode, seperti wide, portrait, bahkan terpotong.

Fitur tersebut juga akan mengambil sedikit potongan video saat kita mengambil foto cukup dengan satu kali menekan tombol shutter.

Baca Juga: Spesifikasi & harga HP Samsung A02s: RAM 4GB, baterai 5.000 mAh, triple camera

Berikutnya ada Night Hyperlapse. Sesuai dengan namanya, fitur ini bisa anda gunakan untuk merekam video dalam mode hyperlapse dan menggunakan waktu long exposure yang panjang untuk menangkap gambar yang lebih baik dalam kondisi gelap.

Terakhir ada fitur My Filter yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pilihan filter khusus untuk menambahkan kesan pada foto yang Anda ambil.

Firmware baru ini adalah bagian yang hilang dari pembaruan One UI 2.5 untuk Galaxy A50s, yang telah dirilis pada November lalu.

Kemungkinan besar update sistem ini juga akan segera hadir untuk produk yang tersedia di Indonesia. Sebagai catatan, versi firmware yang dibagikan kali ini memiliki kode A507FNXXU5CUB3.

Pembaruan ini terbilang cukup baik untuk Samsung Galaxy A50s yang diluncurkan pada pertengahan 2019 dengan Android 9. HP ini juga baru menerima pembaruan Android 10 dengan One UI 2.0 setahun yang lalu.

Selanjutnya: Makin terjangkau, harga HP Samsung A20 sekarang mulai dari Rp 1,9 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru