Selain Chris Pratt, aktris Guardians of the Galaxy ini gabung Thor: Love and Thunder

Sabtu, 23 Januari 2021 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Selain Chris Pratt, aktris Guardians of the Galaxy ini gabung Thor: Love and Thunder


FILM SUPERHERO - Film Thor: Love and Thunder menambah satu lagi pemeran dari film Guardians of the Galaxy. Aktris Karen Gillan turut bergabung di film Thor 4 ini. 

Karen Gillan beberapa waktu lalu mengabarkan telah sampai di Australia. Banyak fans yang memprediksi Karen Gillan akan ikut syuting film Thor: Love and Thunder

Karen Gillan melalui story di Instagram lalu menjawab pertanyaan fans yang mengira dia memakai rambut palsu untuk persiapan menjadi Nebula. Soalnya, Karen Gillan pernah memotong habis rambutnya untuk film Guardians of the Galaxy (2014). 

Baca Juga: Film terbaru James Bond, No Time To Die memutuskan undur jadwal tayang lagi

"Tidak, ini adalah asli. Ini rambut saya," kata Karen Gillan. Aktris tersebut kemudian membahas tentang memotong rambutnya untuk syuting Thor: Love and Thunder.

Syuting Thor: Love and Thunder

"Saya memotong rambut ini di hari lain untuk persiapan menjadi Nebula," cerita aktris film Guardians of the Galaxy itu. "Sehingga tidak terlalu banyak rambut di penutup (kepala Nebula) yang botak,"  terangnya

Karen Gillan pemeran Nebula saat promosi film Guardians of the Galaxy (2014).

Karen Gillan merasa rambut tebalnya membuat dia terganggu saat memakai kostum Nebula. Chris Hemsworth sendiri melalui Instagram mengungkapkan, dia mulai syuting film Thor 4 pada pekan ini. 

Sementara itu, aktor Guardians of the Galaxy lainnya yang telah bergabung di Thor: Love and Thunder adalah Chris Pratt. Film Thor 4 juga akan menampilkan karakter jahat Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale. 

Karen Gillan sebagai Nebula dalam film Avengers: Endgame (2019).

Film Thor 4 akan menampilkan kembali karakter Jane Foster (Natalie Portman) yang selama ini absen dari film-film solo Thor atau dari Marvel Cinematic Universe.

Nantikan film Thor: Love and Thunder yang akan tayang Mei tahun 2022. Thor: Love and Thunder akan disutradarai Taika Waititi yang sebelumnya sukses dengan film Thor: Ragnarok.  

Selanjutnya: Ini 2 alasan Elizabeth Olsen bersedia menjadi Wanda, superhero Marvel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru