Semarang Zoo, rekomendasi tempat wisata untuk keluarga di akhir pekan

Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:59 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Semarang Zoo, rekomendasi tempat wisata untuk keluarga di akhir pekan


WISATA SEMARANG - Taman Margasatwa Semarang atau Semarang Zoo merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata untuk keluarga di akhir pekan. Berlokasi di Jalan Raya Semarang-Kendal KM 17 Jawa Tengah, Semarang Zoo cocok untuk Anda yang ingin liburan sambil membawa anak-anak.

Ada banyak hal yang bisa Anda dan anak-anak lakukan di Semarang Zoo. Selain bisa bermain sambil belajar mengenal hewan, Anda dan anak-anak juga bisa melihat pertunjukan hewan-hewan pintar, seperti gajah, reptil, kuda hingga harimau.

Selain itu, Semarang Zoo juga punya wahana Play Zoo, berfoto dengan hewan, naik gajah, wahana permainan anak-anak, wahana waterboom, atau mengelilingi danau dengan sepeda air atau perahu. Dan, masih banyak aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan bersama sang buah hati.

Baca Juga: Mahoni Bangun Sentosa, taman wisata terbaru di Kota Serang

Semarang Zoo

Harga tiket Semarang Zoo tidak akan membuat kantong bolong. Pasalnya, taman margasatwa ini hanya merogoh kocek sebesar Rp 20.000 di hari Senin-Jumat, Rp 25.000 di hari Sabtu-Minggu, dan Rp 30.000 di hari libur Nasional.

Semarang Zoo buka setiap Senin-Jumat setiap pukul 08.00-15.00 WIB. Tempat wisata ini buka satu jam lebih lama di hari Sabtu-Minggu, yaitu mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Selama masa pendemi, Semarang Zoo menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Setiap pengunjung harus mengecek suhu hingga batas yang ditentukan, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Grojogan Watu Purbo, air terjun enam tingkat yang lagi hits di Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru