Sepeda Birdy tipe klasik sedang diskon, cek harga sepeda premium ini di sini

Jumat, 17 April 2020 | 18:02 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Sepeda Birdy tipe klasik sedang diskon, cek harga sepeda premium ini di sini

ILUSTRASI. Sepeda Birdy tipe klasik


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda Birdy tipe klasik tidak kalah mewah dengan sepeda lipat merek lainnya. Bila Anda kolektor sepeda wajib punya! Anda bisa cek harga sepeda ini di sini. 

Birdy Klasik kembali lagi! Anda penggemar sepeda Birdy wajib punya satu. 

Mengutip dari situs resmi Birdy, sepeda lipat ini kembali hadir dengan tetap mempertahankan gaya vintage alias model aslinya. 

Baca Juga: Sepeda Birdy, sepeda lipat yang bisa menaklukkan area pegunungan, cek harga di sini

Namun, para ahli sedikit memberikan sentuhan baru untuk kerang utama sepeda Birdy Klasik. Kerang utama sepeda Birdy dibuat lebih kuat dan lebih ramping membuatnya terkesan retro. 

Selain itu, sepeda Birdy tipe klasik ini juga dibekali dengan delapan tingkat kecepatan. Fitur ini akan membebaskan pengendara mengatur kecepatan. 

Sepeda Birdy tipe klasik hadir hanya satu warna yakni silver. Warna tersebut membuat penampilan sepeda Birdy klasik terlihat sangat maskulin dan tangguh. 

Orang-orang akan iri ketika melihat Anda mengayuh sepeda premium ini. Anda bisa menunggangi sepeda Birdy tipe klasik ini ke kantor, pusat perbelanjaan, pusat olahraga, atau saat car free day. Anda bisa juga membawa sepeda ini untuk menjelajah area pegunungan bila bosan bersepeda di jalanan perkotaan. 

Anda tertarik dengan sepeda premium bergaya vintage ini? Tenang, Birdy sedang menawarkan diskon 15% untuk seluruh koleksi sepedanya termasuk Birdy tipe klasik. 

Birdy klasik dibanderol dengan harga sekitar US$ 1.614 atau setara dengan Rp 25,2 juta. 

Anda bisa membeli sepeda premium ini secara online melalui website resmi Birdy. Opsi lainnya, Anda bisa membelinya di toko sepeda premium yang ada di kota Anda. 

Baca Juga: Brompton punya koleksi sepeda listrik lo, cek harga sepeda premium ini di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru