Seri full suspension, harga sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite seharga motor

Sabtu, 28 November 2020 | 04:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Seri full suspension, harga sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite seharga motor


SEPEDA - Jakarta. Thrill punya salah satu sepeda jenis soft tail yang cukup menarik untuk Anda lirik. Yakni sepeda gunung Thril Richochet T120 Elite, sayang harga sepeda ini cukup bikin dompet tipis di akhir bulan.

Sepedaan menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat di tengah pandemi virus corona baru. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Waktu untuk gowes juga cukup fleksibel, bisa sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Untuk menemani para pecinta sepeda gunung melanjutkan aktivitas gowes yang menantang, Thrill mengeluarkan seri sepeda gunung Cleave.

Lewat sepeda gunung Richochet T120 Elite, Thrill mengajak para pecinta gowes menikmati pengalaman maksimal ketika gowes di medan ekstrem.

Sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite masuk dalam kategori soft tail. Sepeda gunung soft tail sama halnya dengan full suspension, artinya ada dua suspensi yang disematkan dalam sepeda tersebut.

Baca Juga: Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite

Sebagai jenis soft tail, sepeda gunung Thrill Cleave memiliki dua suspensi. Sepeda tersesbut terletak di bagian depan fork dan tengah yang menepmel di frame.

Sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite mengusung frame alloy hydroformed frame boost TAFrame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite yakni Shimano Deore XT SL-M8100 dengan opsi 12 speed. Dari segi pengereman menggunakan Shimano Hydraulic MT - 200.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Richochet T120 terlihat cukup mumpuni untuk melibas berbagai jenis medan. Perawakannya juga terlihat gahar, Anda tidak perlu lagi gowes di medan ekstrem bakal tetap terasa nyaman.

Meski harga sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite lumayan merogoh kocek lebih dalam, Anda bisa mendapatkan pengalaman maksimal.

Baca Juga: Penampakannya keren, harga sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 bersahabat di kantong

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite? Berikut harga sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite:

Sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite

Sepeda gunung Thrill Richochet T120 ukuran 27,5" - Rp 16.230.000

Harga sepeda gunung Thrill tersebut bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Selamat hunting.

Selanjutnya: Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru