Seri iPhone 12 sudah bisa pre order, ini rincian harganya

Jumat, 11 Desember 2020 | 23:02 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Seri iPhone 12 sudah bisa pre order, ini rincian harganya

ILUSTRASI. Salah satu pembeli pertama iPhone 12 di Apple Store


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA.   Erajaya Group dan Digimap siap  menghadirkan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 di Indonesia. Masyarakat sudah bisa mulai pre order hari ini, Jumat (11/12).

Smartphone produksi Apple ini mengusung sistem kamera Pro terbaru, dan LiDAR Scanner. Juga sistem kamera baru dan A14, cip tercepat. “Bisa diperoleh di gerai ritel Erafone, iBox dan Urban Republic. Sedangkan. pre-order tersedia di iBox.co.id, iBox Official Store di Shopee dan seluruh gerai iBox,” tulis  PT Erajaya Swasembada Tbk, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (11/12).

Sementara Digimap, unit usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk menyediakan 29 gerai ritel di seluuh Indonesia. “Program Pre-Order akan dimulai hari ini di gerai ritel Digimap, digimap.co.id, dan official store Digimap di Shopee,” kata  PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Di Indonesia, harga iPhone 12 antara Rp 15 juta- Rp 18 juta. Lalu iPhone 12 Mini dijual sekitar Rp 13 juta- Rp 16 juta. Sedangkan iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max dijual mulai Rp 18,5 juta hingga Rp 27 juta.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru