Setelah drakor Start-Up, Kim Seon Ho akan perankan karakter ini di drama Korea Run On

Selasa, 02 Februari 2021 | 12:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Setelah drakor Start-Up, Kim Seon Ho akan perankan karakter ini di drama Korea Run On

Kim Seon Ho akan muncul dengan peran terbaru di drama Korea alias drakor Run On yang tayang di JTBC.


DRAMA KOREA - Kim Seon Ho akan muncul di drama Korea Run On. JTBC akhirnya merilis foto-foto cuplikan adegan Kim Seon Ho yang akan menjadi cameo di drakor itu. 

Foto-foto tersebut menampilkan Kim Seon Ho yang bertemu dengan Shin Se Kyung. Kim Seon Ho siap menunjukkan aktingnya menjelang tamatnya drakor Run On di JTBC. 

Kim Seon Ho adalah aktor yang sudah berulang kali membintangi drama Korea. Namanya semakin melambung tinggi saat memerankan karakter pendukung di drakor Start-Up

Peran di drama Korea terbaru

Kini, drama Korea Run On siap menampilkan Kim Seon Ho sebagai karakter baru. JTBC mengungkapkan, aktor Kim Seon Ho akan memerankan sutradara film Codename Candy

Baca Juga: Drakor Mr Queen makin kuat, ini 7 drama Korea rating tertinggi minggu keempat Januari

Dia bertemu Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) yang akan menerjemahkan filmnya. Di drama Korea Run On, Mi Joo akan berusaha keras menyelesaikan pekerjaan ini karena filmnya dibintangi aktris favoritnya, Yook Ji Woo (Cha Hwa Yeon). 

Nantikan, seperti apa akting Kim Seon Ho di drama Korea Run On. Kim Seon Ho bersedia tampil di drakor itu karena dekat dengan sutradara Run On, Lee Jae Hoon. 

Kim Seon Ho dalam perannya di drama Korea Start-Up (2020).

Sebelumnya, aktor itu bekerjasama dengan sutradara Lee Jae Hoon saat membintangi drama Korea Good Manager (2017). Drakor tersebut menjadi debut akting Kim Seon Ho di drama Korea.   

Jangan lewatkan episode terbaru Run On bersama Kim Seon Ho yang akan tayang Rabu (3/2) malam di JTBC. Drama Korea Run On akan tamat dengan episode terakhir yang tayang Kamis (4/2) mendatang. 

Selanjutnya: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Januari 2021, banyak judul populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru