Setelah film Titanic, Kate Winslet rasakan perbedaan sikap sutradara di film Avatar 2

Kamis, 27 Agustus 2020 | 10:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Setelah film Titanic, Kate Winslet rasakan perbedaan sikap sutradara di film Avatar 2

Kate Winslet membandingkan sikap James Cameron selama syuting film Titanic dan Avatar 2.


FILM - Kate Winslet membintangi film Avatar 2 yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh James Cameron. Film ini kembali mempertemukan Kate Winslet dan James Cameron setelah film Titanic yang populer. 

Bagi Kate Wislet, dia merasakan perbedaan sikap sutradara James Cameron di Avatar 2. Kate Winslet dalam wawancara bersama THR menjelaskan, sikap James Cameron tidak terlalu keras seperti di lokasi syuting film Titanic

Ketika itu, Kate Winslet bahkan tidak berani izin ke kamar mandi di tengah proses syuting karena James Cameron cukup disiplin tentang jadwal syuting film Titanic. Sikap James Cameron tersebut muncul karena proses syuting adegan yang sulit dan harus tepat waktu. 

Kabarnya, saat itu James Cameron bersikap keras karena jumlah dana produksi yang besar sehingga sangat menargetkan kesuksesan. Tampaknya James Cameron berubah lebih tenang setelah kesuksesan film Titanic dan film pertama Avatar

Baca Juga: Sekuel film Aquaman, sutradara James Wan ingin tampilkan sedikit genre horor

Kini, aktris film Titanic itu memberikan pujian pada sikap sutradara James Cameron di lokasi syuting Avatar 2. Melansir sumber THR, Kate Winslet berkata, "Bekerja dengan Jim lagi sangatlah menyenangkan. Waktu telah mengubahnya."

"Jim telah menjadi ayah beberapa kali. Dia menjadi orang yang lebih tenang dan dingin," kata Kate Winslet. "Kali ini, Anda bisa merasakan bahwa dia lebih menikmatinya," terang aktris film Titanic tersebut. 

Sementara itu, James Cameron menyiapkan film Avatar 2 untuk tayang Desember tahun 2022. Film selanjutnya yaitu Avatar 3 disiapkan tayang sekitar Desember tahun 2024. 

James Cameron tampaknya sangat menyukai proyek franchise film Avatar ini. Dua film Avatar selanjutnya disiapkan tayang Desember tahun 2026 dan Desember tahun 2028. 

Baca Juga: Sutradara film The Batman ungkapkan alasan pilih Robert Pattinson menjadi Batman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru