Setelah keok lawan tim papan bawah, giliran Liverpool mengakui kehebatan Chelsea

Rabu, 04 Maret 2020 | 07:33 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Setelah keok lawan tim papan bawah, giliran Liverpool mengakui kehebatan Chelsea

ILUSTRASI. Soccer Football - Premier League - Liverpool v Manchester United - Anfield, Liverpool, Britain - January 19, 2020 Liverpool's Sadio Mane reacts Action Images via Reuters/Carl Recine EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture


SEPAK BOLA -  Liverpool kembali tersungkur. Dalam pertandingan piala FA Selasa (4/3) dini hari, Liverpool tersungkur saat bertandang ke kandang Chelsea di Stamford Bridge, London.

Kemenangan Chelsea atas Liverpool ini sekaligus membawa the blues melenggang ke babak perempat final piala FA. Sementara Liverpool harus merelakan gelar ini diperebutkan tim lain dan fokus kepada piala liga premier maupun liga Champions.

Sebab posisi Liverpool di kompetisi liga primer juga belum aman, meskipun sudah mengantongi 79 poin atau selisih 22 poin dengan Manchester City yang nongkrong di urutan kedua. Posisi Liverpool memang sulit terkejar untuk sementara waktu.

Namun tren kekalahan tentu hal yang memalukan bagi tim papan atas di liga premier Inggris. Maklum pekan lalu mereka  tunduk 3-0 saat bertandang ke kandang Watford dalam  perebutan piala Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (29/2) lalu.

Baca Juga: Selamat, Liverpool jadi tim pertama di Eropa yang lolos Liga Champions musim depan

Pada pertandingan piala FA dini hari tadi, gol pembuka Chelsea dilesakkan oleh Willian pada menit ke 13. Score tidak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua Chelsea kembali menggebrak pertahanan The Reds. Hasilnya giliran Ross Barkley yang menggetarkan gawan Liverpool yang dijaga oleh Adrian.

Baca Juga: Jangan kecewa! Ini kompetisi yang terimbas virus corona (Covid-19)

Tak hanya tertunduk menerima kekalahan, pemain Liverpool juga rame-rame mengantongi kartu kuning dari wasit. Kartu kuning pertama didapat oleh Fabinho pada menitke 61.

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru