Setelah nyoblos enaknya kemana ya? Simak rekomendasinya

Senin, 15 April 2019 | 21:59 WIB Sumber: Kompas.com
Setelah nyoblos enaknya kemana ya? Simak rekomendasinya


TRAVEL - Pesta demokrasi rakyat Indonesia akan digelar Rabu, 17 April 2019. Pada tanggal tersebut seluruh masyarakat Indonesia diberi kesempatan memilih presiden, wakil presiden, anggota DPR-RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten atau Kota, dan anggota DPD.

Yang menarik lagi, 17 April 2019 juga ditetapkan sebagai hari libur nasional. Waktunya yang berdekatan dengan libur nasional Wafatnya Isa Almasih tanggal 19 April menjadikannya akhir pekan terpanjang sepanjang tahun ini.

Lalu sudahkah Anda memiliki rencana liburan? Anda dapat mencari inspirasi destinasi wisata yang paling tepat dikunjungi melalui berbagai aplikasi pemesanan, salah satunya melalui Traveloka Aktivitas dan Rekreasi.

Berikut beberapa rekomondasi kegiatan yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu liburan. Instagram.

Liburan Bersama keluarga

Menelusuri tempat-tempat menarik di sekitaran kota Anda akan menjadi pilihan liburan yang murah dan menarik.  Anda bisa memilih beragam pilihan tur sesuai dengan destinasi wisata yang diinginkan melalui produk “Tur” dalam Traveloka Aktivitas dan Rekreasi.

Jika Anda ingin lebih bebas dalam melakukan wisata keliling sekeluarga, Anda juga dapat melakukan rental mobil seperti yang disediakan Traveloka pada aplikasinya. Anda juga dapat mengunjungi taman-taman bermain anak di sekitar kota Anda.

Melalui Traveloka Aktivitas dan Rekreasi, mencari taman bermain hingga memesan tiket masuk menjadi lebih mudah. Anda pun dapat mengakses ulasan atau rekomendasi dari para pengguna sebagai referensi penentuan destinasi wisata.

Jika Anda berencana berwisata ke luar kota, kini berbagai aplikasi pemesanan tiket pesawat hingga kereta sudah tersedia sehingga dapat memudahkan perjalanan Anda.

Berkumpul Bersama Teman

Rencana kumpul bersama para sahabat? Anda bisa bercengkerama sambil berbagi ragam jenis sajian nikmat. Jika Anda mengalami kesulitan dalam menentukan jenis makanan ataupun restoran yang sesuai keinginan, temukan inspirasinya melalui Traveloka Kuliner.

Anda dapat dengan mudah mencari inspirasi hingga membeli kupon restoran favorit Anda.

Beberapa kategori makan minum yang bisa Anda temukan di Traveloka Kuliner dan cocok untuk disantap bersama teman-teman terdekat adalah pilihan makanan Indonesia, cita rasa Jepang, kopi dan teh sebagai teman bincang ringan, hidangan seafood segar, hingga dessert manis pencuci mulut.

Melakukan Perawatan Diri

Setelah menjalani rutinitas sehari-hari yang sangat padat, tak ada salahnya menggunakan libur panjang untuk menikmati momen tenang dengan diri sendiri.

Adanya produk “Spa & Kecantikan” pada aplikasi Traveloka akan memudahkan Anda untuk mencoba aktivitas pelepas penat seperti perawatan kecantikan dengan juru rias terlatih, salon untuk menjaga kesegaran rambut Anda, serta pijat dan spa bersama terapis berpengalaman.

Tak hanya itu, berbagai gerai makanan, minuman, hotel, hingga tempat hiburan juga menawarkan promo Pemilu bagi Anda yang menggunakan hak suara. (Sherly Puspita)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Habis Nyoblos, Enaknya ke Mana Ya? Simak Rekomendasinya", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru