Siap-siap, Billie Eilish bakal konser di Indonesia

Senin, 20 Januari 2020 | 09:59 WIB Sumber: Kompas.com
Siap-siap,  Billie Eilish bakal konser di Indonesia

ILUSTRASI. Billie Eilish konser poster


KONSER MUSIK - JAKARTA. Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Billie Eilish siap menghibur penggemarnya di Indonesia. Penyanyi berusia 18 tahun tersebut bakal menggelar konser bertajuk "Where do We Go? World Tour" di ICE BSD, Tangerang, pada 7 September 2020 mendatang. 

Hal tersebut diumumkan pelantun lagu "Bad Guy" itu melalui akun Twitter-nya. "Asia: Billie is bringing the “WHERE DO WE GO?” WORLD TOUR to cities near you in August and September 2020," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Senin (20/1). 

Selama konser tersebut, penyanyi kelahiran 2001 ini bakal melantunkan album debutnya di industri musik yang bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go?. 

Adapun konser tersebut digelar sebagai rangkaian tur dunia Billie Eilish yang dimulai di Miami, Amerika Serikat, pada 9 Maret 2020. Setelah itu, pada Agustus 2020 mendatang konser Billie Eilish mendarat di Asia, tepatnya di Seoul, Shanghai, Taipei, Hongkong, Tokyo, dan Manila. 

Untuk pemesanan tiketnya bisa dicek melalui laman resmi www.billieeilish.com, akun media sosial promotor @dyandraglobal dan @temgmt. (Baharudin Al Farisi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "September 2020, Billie Eilish Gelar Konser di Indonesia".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru