Sinopsis film Old Boy dan Legendary di Bioskop Trans TV 29 Januari 2021 malam ini

Jumat, 29 Januari 2021 | 13:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis film Old Boy dan Legendary di Bioskop Trans TV 29 Januari 2021 malam ini

Film Old Boy yang dibintangi Josh Brolin, Samuel L. Jackson, hingga Elizabeth Olsen.


FILM - Bioskop Trans TV 29 Januari 2021 akan menayangkan film Old Boy yang dibintangi Josh Brolin dan Elizabeth Olsen. Selain itu, ada film Legendary yang dibintangi Scott Adkins.

Old Boy adalah film yang disutradarai Spike Lee tahun 2013. Film ini dibintangi Josh Brolin, Elizabeth Olsen, dan Samuel L. Jackson. Tiga nama populer yang kini dikenal di Marvel Cinematic Universe.

Mereka bertemu di film Old Boy dengan cerita genre laga, misteri, dan drama. Film di Bioskop Trans TV tersebut menceritakan seorang pria yang diculik dan dikurung selama 20 tahun. 

Old Boy di bioskop Trans TV

Pria ini tidak tahu alasan dia diisolasi selama bertahun-tahun. Ketika akhirnya bebas, dia terobsesi untuk melakukan balas dendam pada pelaku penculikan dan alasan penculikan. 

Baca Juga: 7 Film Netflix terpopuler yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2020

Film Old Boy yang dibintangi Josh Brolin, Samuel L. Jackson hingga Elizabeth Olsen.

Saksikan kisah lengkapnya di film Old Boy yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Film Old Boy tersebut akan menampilkan adegan kekerasan yang mengerikan. 

Legendary di bioskop Trans TV

Selanjutnya, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Legendary mulai pukul 23.30 WIB. Film Legendary menceritakan Travis  (Scott Adkins) dan timnya yang pergi ke China. 

Film Legendary akan tayang di bioskop Trans TV 29 Januari 2021 malam ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 film menarik untuk tontonan minggu ini, ada cerita horor hingga romcom

Mereka berusaha mencari sesuatu yang misterius. Travis dan timnya lalu dihadapkan pada Cryptid di sebuah desa terpencil dan menghadapi ancaman baru yang menyeramkan. 

Selain Scott Adkins, film Legendary di Bioskop Trans TV juga dibintangi Dolph Lundgren hingga Yi Huang. Film Legendary akan menghadirkan cerita genre laga, petualangan, dan fiksi ilmiah. 

Selanjutnya: Antusias nantikan Fast and Furious 9, Vin Diesel unggah foto bersama Dwayne Johnson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru